Loading Posts...

Advertisement

     

Bursa Transfer Menggeliat Di 1St Anniversary SMM, Dimas Pradana Mantapkan Pilihan Boyong Genji Dengan Harga Fantastis

MALANG, agrobisburung.com –  Gelaran Anniversary pertama SMM (Sedulur Murai Mania) yang di gelar di kota dingin Batu Malang Jawa Timur pada Minggu (6/6) seakan menjadi menjadi pembuktian untuk pecinta ekor panjang murai batu untuk menunjukkan kualitas burung papan atas dari berbagai daerah di tanah air, terpantau pemain dari blok barat, tengah dan timur berkumpul menjadi satu di gelaran yang di gadang gadang menjadi barometer lomba dengan penilaian terbaik khususnya di kelas murai batu.

MAHAR 115 JUTA SETARA DENGAN KUALITAS GENJI

Tidak sedikit para kolektor si ekor panjang ini menjajal burung mereka masing masing sembari memantau barang kali ada gaco yang di mininatinya, salah satunya Dimas Pradana, pemain muda asal Desa Bolali, Kalten, Jawa tengah ini mengkhususkan hadir di gelaran ini untuk melihat salah satu burung yang telah di pantaunya di gelaran miliknya sendiri yaitu Halal Bi Halal Pradana BC. Genji nama burung tersebut atas rekomendasi salah satu crew Pradana BC tampil apik, Dimas Pradana merasa penasran dengan murai batu milik Adi Wonorejo ini ingin melanjutkan pantauanya di gelaran SMM dengan tujuan seberapa hebat Genji melawan murai batu papan atas yang hadir di gelaran Anniversasry SMM yang pertama ini, dan terjawab Genji dapat melawan burung burung papan atas di kelas Murai Batu Seduluran dengfan menduduki posisi ke 4 dan  tanpa berpikir panjang Genji langsung dipinang dengan mahar 115 juta untuk melengkapi Squad Pradana BC.

MB.GENJI RESMI MASUK SQUAD PRADANA BC

Ditemui Team agrobisburung.com  Dimas Pradana mengucapkan bahwa Genji memang burung yang nyaris sempurna dengan durasi kerja dan pembawaan materi yang panjang panjang dan tuntas sudah pantas untuk melengkapi amunisi Pradana BC untuk bersilahturahmi kelomba lomba selanjutnya dan menurutnya dengan nominal Rp. 115 juta setara dengan kualitas yang dimiliki Genji. AB-AGU

Tinggalkan Komentar

Advertisement