Loading Posts...

Advertisement

     

MB Executor Bersinar Di Murai Batu Champion Nanjung 105 Jakarta

JAKARTA, agrobisburung.com – Murai Batu Executor nyaris menang dua kali pada laga Murai Batu Champion Nanjung 105 dilapangan JGC Enterprise, Jatinegara Kaum, Rawamangun Kec Pulo Gadung Jakarta Timur, yang dikemas BnR Feat Ebod Jaya, Minggu 6 Juni 2021. Dikawal Azis dkk, Executor mampu bermain apik dalam dua kali laganya hingga berhasil menempati urutan ke-1 dan ke-2.

Ronny BR Team. Berfose bersama usai merayakan kemenangan.

Penampilan istimewanya tentu ditunjukkannya dikelas bergengsi yang berhadiahkan mobil. Dikelas ini, burung mapan Ronny BR dari Kota Kembang mampu mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya disertai materi isian yang komplit serta volume kencang. Namun saying dewi keberungan belum berpihak dan harus puas menduduki posisi runner-up.

Executor. Nyaris unggul dua kali dikelas murai batu.

Kondisi yang prima menjadikan Executor kembali turun di sesi berikutnya. Di tiket Rp 1 Juta, sepanjang lomba kerjanya menjadi tontonan para mania murai batu yang sedang menyaksikan. Lagu-lagu mewahnya kembali disajikannya cukup baik hingga kemeanangan pun dapat diraihnya. Aksinya yang begitu dahsyat menjadikan Executor sulit untuk ditaklukan dieven-even besar.

Executor pun di Wilayah Priangan Timur namanya sering tercacat didalam daftar juara. Berbagai lomba yang dilakoni di sejumlah EO pun kerap mendulang nprestasi yang cukup mengesankan. Kini kehadirannya bakal meramaikan peta kekuatan dikelasnya dan siap bersaing dengan burung-burung berkualitas lainnya. Presiden Cup VI dan Bandung Lautan Api Cup V siap menampilkan yang terbaik hingga bisa membawa pulang hadiah lagi. Disamping sukses menelorkan jago-jago mewah dikelas murai batu, Ronny BR pun tampaknya berhasil mengeluarkan bibit-bibit unggul hasil ternakannya.   AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement