Loading Posts...

Advertisement

     

Tetap Ketat Dengan Prokes Covid, Vaksin & Lindu Akbar Melenggang di Liga Hanging Sakera IV Pasuruan

PASURUAN, agrobisburung.com – Aktifitas latber di berbagai daerah kembali bergeliat setelah masa libur Ramadhan & Lebaran, termasuk salah satunya gelaran Liga Hanging Pasuruan SAKERA CUP # 4 di Bangil pada (30/05). Yudi & Bang Jay, duet panitia pelaksana ini menjelaskan bahwa semua kegiatan liga hanging ini berkat dukunganm banyak pihak dan sebagai wujud itu ada saran untuk membuka kelas kerekan maka panitia membuka kelas piyik yunior. “Alhamdulillah kelas baru bisa kita optimalkan dan ini akan diberlakukan selama liga hanging Pasuruan berikutnya,” ujar H Ony salah satu tokoh perkutut di Pasuruan yang jadi pemakrasa Liga hanging Pasuruan yang dibenarkan Bang Jay.

 juara piyik yunior

Nawang sukses dengan gebetan barunya

Sementara itu jalannya lomba yang selalu menjaga prokes Covid 19 memang wajib dijalankan semua panitia gelaran, memakai masker, mencuci tangan dan selalu jaga jarak aman menjadi kunci sukses gelaran di Bangil. Pertarungan hebat terjadi di kelas baru piyik yunior, debutan anyar Nawang Triton bernama Vaksin produk Jupiter menjadi pembuktian konsistensi kungmania yang satu ini. Kehadiran Vaksin benar benar luar biasa dan juga menjadi Nawang sebagai salah satu pemain lomba yang selalu memiliki jawara jawara muda berkelas.  Kinantan bergelang HDL & Bintang 9 bergelang PA yang bertarung ketat diakhir babak harus puas diposisi kedua dan ketiga.

Juara Piyik Hanging

Di kelas piyik hanging, Lindu Akbar bergelang Melati yang mengawali debutnya langsung menorehkan perolehan poin perdananya di Liga Hanging pasuruan, kemampuan untuk tampil elegan dengan kualitas suara terbaik mampu membuat lawan lawannya kede. Rido bergelang Sumber Urip dan  Nafkah bergelang Tomi yang juga tampilmenawan harus puas di posisi kedua dan ketiga.

tim Gozilla

Diakhir lomba Bang jay mewakili panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan semua kung mania yang sudah hadir di Bangil dan selanjutnya akan dipertemukan lagi di lokasi yang sama dengan gelaran yang lebih mewah karena doorprizenya selalu wah di gelaran Liga Hanging pasuruan. AB-END

 

Data Juara Liga Hanging Pasuruan Sakera IV di Bangil Pasuruan, Minggu 30 Mei

Tinggalkan Komentar

Advertisement