Loading Posts...

Advertisement

     

Ashanti Come Back, Gonjang -Ganjing & Doa Istri Merajai Halal Bihalal Cup Soreang Bandung

BANDUNG, agrobisburung.com – Konkurs regional Halal Bihalal Cup di Soreang Kab. Bandung, yang digelar Sabtu (29/5) kemarin, merupakan agenda rutin Korps Juri P3SI Pengwil Jabar. Edisi pandemi kali ini panitia sukses menggelar masing-masing satu blok di tiga kelas,dengan jumlah peserta full gantangan. Kontestan yang hadir didoominasi perserta dari Jabar.

PARA JUARA

https://agrobisburung.com/2021/05/31/data-juara-halal-bihalal-cup-soreang-bandung-sabtu-29-mei/
Kungmania yang hadir begitu antusias mengikuti gelaran kali ini karena sudah lama jarang ada kegiatan di lapangan selain latihan rutin. Burung-burung yang hadir pun merupakan yang terbaik diturunkan kungmania, sebagai ujicoba atau pemanasan menjelang Sindang Kasih Cup Majalengka, Minggu (6/6) mendatang.
Lomba kali ini menjadi moment kembalinya Ashanti ketangga juara. Setelah cukup lama istirahat karena fokus dikembangbiakkan di kandang, alhirnya Ashanti kembali menunjukkan kualitasnya di kelas dewasa bebas. Rintangan yang dihadapi jagoan Anang ANG BF Cianjur ini juga cukup menantang. Selain lawan-lawan yang sepadan juga cuaca yang sejak pagi memang agak kurang mendukung. Namun, kestabilan burung yang bergelang Cassava ini mempu menghantarkannya ke podium pertama.
Kelas piyik yunior juga masih dipegang andalan Cianjur Team. Kali ini Gonjang-Ganjing, andalan H. Ahmad Fairus, yang menempati gantangan 10 sukses mencuri perhatian kungmania yang memantau dipinggir lapangan. Meski dibabak awal belum panas, namun msmasuki babak pertengahan hingga akhir Gonjang Ganjing tampil fight dan terus melesat kepapan atas. Hasil akhir pun menjadi milik burung bergelang Country ini .Gonjang Ganjing mampu mengatasi perlawanan pesaijg-pesaingnya, salah seekor diantaranya adalah AC DC, produk debutan ANG BF yang menempel diposisi kedua.
Di kelas hanging, Doa Istri, andalan Kurman Bandung, sukses menguasai persaingan di kelas pemula. Burung bergelang BMW’99 ini menempati podium pertama usai menyisihkan pesaingnya, diantaranya Sultan (Moel BF Cianjur) dan Malika (Soe BF). Pada penampilan sebelumnya di gelaran Pengda Cup Bandung (17/4) lalu, Doa Istri juga suksss menempati peringkat keempat. “Terimakasih kami ucapkan kepada para sponsor dan donatur, serta kungmania yang hadir. Mogon maaf jika ada kekurangan dan kesalahan,” ujar Wahyu Tri, mewakil panitia dari korps juri P3SI Pengwil Jabar. AB-AMA/end
https://agrobisburung.com/2021/05/31/data-juara-halal-bihalal-cup-soreang-bandung-sabtu-29-mei/

Tinggalkan Komentar

Advertisement