Loading Posts...

Advertisement

      

     

MB Alip Ba Ta Kaji Said Gresik Rebut Tiket Utama Spesial Sultan Ramadhan, Format G24 Tanpa Teriak Terus Dinanti

MALANG, agrobisburung.com – Meski hanya bertajuk Spesial atau Latpres di Bulan Ramadhan, hajat Gantangan The Sultan Malang, Minggu (25/4) yang serasa event tersebut sukses digelar. Terlebih saat berkeliling, tidak jarang, pengunjung senang dengan lomba yang pesertanya cuma 24 plus tanpa teriak. Salah satunya terlontar dari penghobi asal Ngunut Tulungagung, waktu itu membawa Cendet serta Kacer.

Puas Dengan Pencapaian Alip Ba Ta

Kaji Ju’i Saber BC

“Karena masih pandemi format seperti ini, tanpa teriak, andai diadakan di tempat saya, katakanlah pakai tiket tiga ratusan ribu rupiah, pasti banyak yang datang. Peserta tidak membludak dan panitia nya tegas menegur peserta yang teriak, sepertinya layak dicoba,” ujarnya.
Karena penasaran, kicaumania tadi juga melontarkan pertanyaan, apa jadwal normal Gantangan The Sultan juga seperti ini? Rekan media lain ikut menimpali, hal semacam ini, format G24 dan tanpa teriak sudah jadi menu wajib di The Sultan tiap hari Rabu dan Minggu.

Alip Ba Ta Saat Koncer Tiket Utama

Alip Ba Ta Nyeri Sesi Perang Bintang C

Sementara itu, jalannya lomba, Kaji Said SMM Gresik, sukses menghantarkan Murai Batu Alip Ba Ta nyeri, di antaranya saat sesi pembuka atau kelas utama serta juara 1 Perang Bintang C. “Alhamdulillah, Alip Ba Ta bisa juara satu sampai dua kali hari ini,” ujar Kaji Said sebelum meninggalkan arena lomba. Setidaknya, hampir 70 persen peserta yang hadir berasal dari Seduluran Murai Mania, membuat lomba jadi kondusif karena The Sultan mengadopsi SMM yang tanpa teriak, sehingga peserta lain yang belum terbiasa, auto diam ikut yang lain. AB-IKO

Kaji Said Bersama Alip Ba Ta

Bandit Abah Tatuk Juara 2 Perang Bintang B

G 24 Tanpa Teriak Jadi Trend

 

https://agrobisburung.com/2021/04/26/data-juara-spesial-sultan-ramadhan-di-malang-minggu-25-april/

Tinggalkan Komentar

Advertisement