Loading Posts...

Advertisement

      

     

Mandilika & Cleo jadi Penguasa Baru di Latber Bareta Ramadhan 2021 di Jember

JEMBER, agrobisburung.com –  Latber rutin Bareta kembali digulirkan pada Minggu (25/04) dengan label Bareta Ramadhan Cup 2021 yang dihadiri kungmania dari berbabagi daerah seperti Bondowoso, Situbondo, Panarukan dan Juga dari Jember. Latber yang juga menjadi ajang silaturahmi ini tentu menjadi spesial karena di gelar di bulan Suci Ramadhan dan gelaran latber tersebut tetap guyub dan rukun dalam suasana yang tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Alhamdulillah latber Bareta Ramadhan bisa di gelara berkat kerjasama kungmania yang tergabung di Bareta dan selanjutkan kita akan aktif lagi setelah Ramadhan & Lebaran, “ucap H Munandar ketua panitia.

korps Juri Bareta Ramadhan

JUARA PIYIK SENIOR

Sementara itu jalannya lomba yang guyub tetap mengantarkan jawara jawara muda berbakat menjadi yang terbaik di hasil kejuaraan, di piyik senior Mandalika bergelang Khokho milik H Wawan Sempolan menjadi penguasa baru di kelas, tampil dengan kemampuan terbaiknya Mandalika mampu mengatasi perlawanan jago jago lainnya. Azam bergelang Hebat dan Arjuna bergelang HG yang juga tampil all out harus mengakui kehebatan Mandalika dengan merebut posisi kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK HANGING

Di kelas piyik hanging, jawara muda Cleo bergelang Atlas milik Hendy Jember tampaknya semakin menunjukkan kehebatannya, setelah ajeg tampil di lapangan nampaknya ketajaman daya tarung Cleo semakin matang dan mampu menjadi yang terbaik di Bareta Ramadhan. Dan Caesar bergelang JBM dan Apace bergelang Khokho menyusul di peringkat kedua dan ketiga.

Di akhir lomba H Munawar, mengucapkan terima kasih kepada Anak Manja BF, H7B BF dan Khokho BF ata supportnya di latber Bareta Ramadhan serta ucapan yang sama kepada kungmania yang sudah hadir di Bareta. Jadwal selanjutnya akan di gulirkan setelah Ramadhan & Lebaran nanti. AB-ANA/end

 

https://agrobisburung.com/2021/04/28/data-juara-latber-bareta-ramdhan-cup-di-jember-minggu-25-april/

Tinggalkan Komentar

Advertisement