Loading Posts...

Advertisement

     

Duet Mr. Ceku & Suara Hati Moncer di Semarang, Bukti Konsistensi Regenerasi Palem BF Tasikmalaya

TASIKMALAYA, agrobisburung.com – Jawara Mr. Ceku dan Suara Hati, dua dari sejumlah amunisi terkini Palem Team Tasikmalaya di arena lomba saat ini. Keduanya kembali berhasil membuktikan kuslitasnya pada gelaran latber perkutut Ramadhan Cup di Semarang, Minggu (25/4) kemarin. Mr. Ceku merajai kelas piyik yunior dan Suara Hati merajai kelas hanging. Keduanya tampil meyakinkan sehingga mampu memperoleh nilai tertinggi, menyisihkan lawan-lawan berat yang didominasi dari blok Tengah, dikelasnya masing-masing.

Meyo (kiri) & Nardi (perawat).

TIM PALEM BF TASIKMALAYA

Sepekan sebelumnya, Mr. Ceku meraih juara pertama juga di gelaran Pengda Cup Soreang, Iab. Bandung. Sedangkan Suara Hati terakhir kali juara kedua di Galunggung Cup Tasikmalaya (28/3) lalu. Sementara Mr. Ceku menempati posisi 15 di Tasikmalaya, karena kurang maksimal kerjanya.

Palem Team: Nardi, Budi & Meyo.

Menurut Meyo Palem, keduanya merupakan regenerasi terkini hasil silangan indikan trah juara. Mr. Ceku berasal dari kandang Palem A11 dengan materi indukan AIK 194 K.222 x Palem 1227 SK 41. Sedangkan Suara Hati merupakan anak dari Palem SK 31 (Palem 1315 SK 38 x Graha 400).

Abay Palem.

Selain kedua burung tersebut, Palem Team juga memiliki sederet amunisi jempolan yang siap tempur diberbagai kelas. Diantaranya, James Bond dan Mr. Bean (dewasa), kakak beradik dari kandang Palem SK.37. Kemudian, Mutiara Hati (piyik yunior) dari kandang Palem SK 92.  “James Bond dan Mr. Bean sering masuk di kelas dewasa. Bahkan ada beberapa kungmania blok. Timur yang berminat, namun bos Abay masih enggan melepasnya,” ujar Meyo Palem, asisten Abay Palem, yang bertugas sebagai pengawal amunisi Palem BF di arena lomba.  AB-AMA/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement