Loading Posts...

Advertisement

      

     

Columbus semakin Melesat & Produk Palem Melejit di dua kelas Latber Ramadhan Semarang

SEMARANG, agrobisburung.com –  Di bulan suci Ramadhan kegiatan hobi perkutut di beberapa daerah masih aktif dilaksanakan termasuk gelaran Ramadhan yang dilaksanakan di Semarang pada Minggu (25/04). Dan gelaran Ramadhan yang dilaksanakan pengda Semarang ini langsung jadi alternatif berlomba buat kungmania dari lintas blok yang memang selalu ngluruk lomba. Jalannya lombapun terlihat seru walau dalam suasana Ramadhan yang menerapkan protokol kesehatan yang disiplin semua pesertanya benar benar meniknmati suasana lomba Ramdhan Cup.

JUARA DEWASA BEBAS

COLUMBUS LAGI LAGI TEMBUS DI POSISI PERTAMA

Sementara itu pertarungan di masing masing kelas juga menarik, sederetan jago jago handal yang biasa menguasai lapangan memang ikut ambil bagian dalam latber Ramadhan dan kali ini di dewasa bebas Columbus bergelang Alexander milik Tim Jupiter Surabaya menjadi yang terbaik. Peformanya yang beberapa kali lomba selalu stabil membuatnya selalu melesat ke puncak juara dan kali ini Columbus juga mampu menahan gempuran beberapa musuh bebuyutannya seperti Basah Lagi bergelang Trimurti dan juga Buraq bergelang DND yang harus puas di posisi kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK YUNIOR

TIM PALEM BF TASIKMALAYA

Di kelas piyik yunior, Mr Cekku bergelang Palem milik Abay Palem mampu membuktikan produk terbaiknya bisa melejit di blok tengah, bakhkan Raja Gendam milik Santos SNT Sidoarjo yang sama sama bergelang Palem harus bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik, Namun Raja Gendam dan Bos Wong bergelang BWN di akhir lomba harus mengakui kehebatan Raja gendam untuk merebut posisi pertama dan keduanya menyusul di posisi kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK HANGING

TIM ALEXANDER – JUPITER SURABAYA

Di kelas piyik hanging, Suara Hati bergelang Palem lagi lagi menjadi yang terbaik di kelas piyik, walau harus menempuh perjalanan jauh dari Tasikmalaya Jabar, tim Palem tetap mampu mempertahankan peforma jago jagonya untuk tetap merebut posisi terhormat. Di posisi kedua dan ketiga direbut Cinta Kasih bergelang BTS dan Restu Bumi bergelang Mawar Hitam .  AB-EDO/end

 

Data Juara Latber Ramadhan di Semarang, Minggu 25 April

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement