Loading Posts...

Advertisement

      

     

Setelah sukses dengan transaksi hebohnya, Santos Asean Bandung Kembangkan Trah Unggulan di Markas Kedua (BIG BF) 

BANDUNG, agrobisburung.com – Setelah mengakuisisi Asean BF Bandung 2017 lalu, kini Santos bikin gebrakan baru dengan membuka kandang baru yang berlokasi di Bandung Utara, tepatnya di Jl. Setiabudi No  236 Bandung. Markas kedua ini khusus untuk mengembangkan trah-trah unggulan dari berbagai blok. Kandang baru yang mulai aktif sejak awal tahun 2021 ini diberi nama BIG Bird Farm, yang didalamnya terdapat 25 kandang.  “Asean BF tetap di daerah Caringin. Hasil pengembangannya difokuskan di markas baru, BIG BF, di Jl. Setiabudi 236 Bandung. Jadi sengaja saya pisahkan untuk memudahkan pendataan,” jelas Santos, ketika ditemui agrobisburung.com  di markas barunya, BIG BF belum lama ini.

Santos di markas barunya, BIG BF Bandung.

Santos menambahkan, beberapa trah pilihan produk Asean BF ia boyong ke markas barunya untuk dikembangkan dengan trah-trah unggulan terkini dari berbagai blok. Kolaborasi ini diyakini mampu melahirkan generasi unggulan pula. Jadi sudah bisa dipastikan produk BIG BF hasilnya kekinian. Dengan materi berkualitas dan mumpuni BIG BF siap mencetak generasi juara dengan kualitas siap lomba.  “Burung-burung yang pernah juara dan memiliki trah juara dipakai indukan disini,” ungkap Santos.

Santos (kanan) bersama H. Moh. Syaiful Pamekasan saat transaksi Diktator (Angin Malam), di Madura, belum lama ini.

Salah satu andalan BIG BF adalah trah Hypnotis. Indukannya sudah dijebol kandang, yang sekarang dijadikan basic blood di BIG BF. “Saat ini Hypnotis sendiri dipasangkan dengan Manila K.C1, betina istimewa,” katanya.
Belum lama ini Santos deal transaksi Diktator (Koh In Nor), dengan H. Moh. Syaiful Pamekasan, seharga 100 juta, di Madura. Di tangan H. Moh. Syaiful, kini Diktator berganti nama menjadi Angin Malam. Transaksi dipastikan akan berlanjut, karena H. Moh Syaiful juga berencana akan menjebol indukan Diktator yang sudah ada di markas BIG BF. “Setelah Diktator (Angin Malam), indukanya mau diambil juga. Dalam waktu dekat ini saya akan kembali meluncur ke Madura lagi,” ungkapnya.
Kungmania Tanah Air sudah paham materi-materi terkini, sebagian besar diantaranya ada disini. Ini dia materinya:
Lokal:  Hypnotis Transformer (bapaknya Hipnotis), WAT Golek Mas x SSS K.2 (adik Hypnotis), Aura kasih (Nury) x SWG K.1 , Transformers WAT 567 Ratu Mutiara, PVJ K.7 (anak Rossi), PVJ anak Luna Maya, TOP K.333 x SSS K.2 (adik Hypnotis),,TOP K.444 x 3 Dara, MK x SS K.4 (TOP K.777 x Panorama 1315/Ibu Hypnotis), Manila  K.A4, Randy K.5 (adik Superior), Lugina 1107 K.8, Atlas (adik Rolex), Palem K.26, Panorama A7, SWG K.10 (adik Duta SWG), Koh In Nor (adik Diktator), Jupiter, Cakrawala, Naga Muba, Bagus, AKN, Anes, Sha Sha Difa. AB-AMA/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement