Loading Posts...

Advertisement

     

     

Mahameru, Petir, Zolla, X-Pander Dan Mahadewa Menjadi Bintang Lapangan Di Road To Cahaya Fiesta

BATANG, agrobisburung.com- Gelaran istimewa yang digelar Radjawali Indonesia DPD Jateng 2 dan DPC Weleri mampu menarik para pemain dari berbagai kota seputaran pantura dan sekitarnya, meski sempat bergeser lokasi tak menyurutkan animo para pemain untuk beradu kualitas burung mereka masing-masing.

MAHAMERU DAN PETIR SALING BERBAGI JUARA DI KELAS UTAMA

MAHAMERU BUKA KEMENANGAN PERTAMA UNTUK DMA KUDUS

DMA Kudus yang rela jauh jauh datang ke lomba ini, selain untuk bersilahturahmi sekaligus menjadi ajang pemanasan Mahameru salah satu gaco andalannya setelah mengalami masa mabung, langsung melejit di sesi pertama. Mahameru langsung mengeluarkan tembakan panjang panjang di selingi roll burung kecil seakan penampilan burung satu ini tidak berubah dari sebelumya, di susul sesi ke dua di kelas utama Mahameru semakin menggila kerjanya. Dan tak mau menyia-nyiakan kesempatan dikelas utama dan burung yang sudah malang melintang di kancah nasional ini pun mendapat koncer A mutlak dari sang pengadil lapangan. Diikuti dari belakang Petir milik Rian RBF Kendal mengandalkan hasil kebun sendiri masih bisa menguntit dari belakang sebagai Runner up di kelas utama dengan tonjolan materi cililin dan kenari di bawakan panjang dan tuntas sampai terdengar sampai pinggir lapangan.

PETIR JADI RUNNER UP KELAS UTAMA

X-PANDER MASIH KUAT BERSAING

Dari kota batik Pekalongan nama X-Pander milik Wawan Passhop harus berjibaku keras melawan cucak hijau handal Pantura, meski sempat terseok Seok di awal sesi karena kurang nya persiapan tetapi di sesi ke tiga di kelas Batang akhirnya cucak hijau dengan ciri khas volume lantang dan tembakan panjangnya ini mampu menduduki poasisi pertama. Masih dari kota Pekalongan CR 7 milik C-Moek Rambo SF juga tak kalah menarik gaya full jamtrok dan tembakan rapatnya mampu menghopnotis juri dan mampu memposisikan burung dengan sangkar ukir ayam ini di posisi ke 2 kelas utama Radjawali.

KOLABORASI APIK BOJA MANDIRI DAN SRG TEAM DOMINASI KELAS KACER DAN CUCAK HIJAU

Boja Mandiri team kali ini mendominasi jalannya lomba, hanya berbekal 2 burung Zolla di cucak hijau dan Mahadewa di kelas Kacer mampu mengacak acak daftar juara, zolla tampil kesetanan di setiap sesinya mampu mengungguli lawan lawannya denga gaya full jamtrok nya dan mampu mengoleksi juara 1,1 dan 3. Kacer Mahadewa benar benar menjadi tontonan menarik, gayanya yang nagen satu titik sambil melantunkan roll panjang seakan tanpa putus membuat setiap kepala yang menyaksikannya harus geleng geleng kepala, dengan torehan  juara 1,1 atau nyeri menjadikan Kacer satu ini masih sulit di tandingi di seputaran Pantura.

CR7 BERSAING DI KELAS UTAMA

KELAS UTAMA MURAI BATU 24G

Gelaran selesai sempurna dan di tutup dengan acara buka puasa bersama semua pemain, crew dan juri yang bertugas, Mr.Abenk yang kali ini di daulat menjadi MC mewakili seluruh jajaran yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih dan sampai jumpa di CAHAYA FIESTA 2021. AB-AGU

 

https://agrobisburung.com/2021/04/20/data-juara-road-to-cahaya-fiesta-2021-di-batang-minggu-18-april/

Tinggalkan Komentar

Advertisement