Loading Posts...

Advertisement

      

     

H Iwan WI Depok, Lomba Pertama Langsung Menguasai Podium pertama kelas Utama

DEPOK, agrobisburung.com – Pengalaman panjang di hobi perkutut tampaknya menjadi modal H Iwan WI Depok untuk ikutan mengeluti hobi puter pelung, bahkan untuk hobi yang satu ini tidak ada istilah main main ataupun sekedar iseng. H Iwan WI yang tertarik dengan anggungan  Puter Pelung langsung melihat lombanya dan kebetulan di Kythavin BF Kranggan ada lomba dan di sanalah bisa dipahami dan dipantau puter pelung berkualitas dan juga sistem penilaiannya. “Saya perhatikan betul apa yang menjadi fokus dalam lomba puter pelung , suara depan, suara Tengah, suara Ujung, Irama maupun dasar suaranya, setelah memahami kualitas Puter Pelung untuk lomba maka saya langsung berburu indukan indukan berkualitas,”  ucap H Iwan WI.

WI BF Sukses merebut posisi pertama di lomba perdananya

Dalam perburuan mengumpulkan Puter pelung berkualitas dari Diamond BF Jakarta, Adiraya BF Jogjakarta, Roma bf depok, Tarik bf tanggerang mulailah diseleksi yang langsung masuk kandang breeding dan juga puter yang bisa dipakai lomba. Dan salah satunya dibuktikan H Iwan setelah yakin bahwa beberapa pilihan indukan bisa di lomba maka di lomba perdananya di liga Puter Pelung JABOFETABEKAR pada Sabtu (10/04)  jawara Karebet yang dilombakannya dengan ring Tarik 163 merebut podium pertama dengan raihan nilai 44 1/4 (empat warna hitam). “Alhamdulillah turun lomba perdana jawara Karebet langsung berkibar,”kata H Iwan WI pendek.

Keberhasilan ini tentu akan membawa nama WI BF sebagai salah satu farm yang memiliki indukan indukan jawara yang ke depannya InsyaAllah melahirkan kualitas piyik piyik puter pelung papan atas di arena Lomba, baik untuk Nasional , Besar maupun Regional. DAn tak lupa H Iwan mengucapkan terima kasih kepada Diamond bf atas bimbingannya dan support materi andalannya seperti anak Macho, Nyai, Shahadat , Tauhid maupun Sunnah. ” Sekali lagi saya bersama WI bf mohon Do’a restu dan menerima motivasi berupa masukan masukan yang membangun dari penggemar Puter Pelung  dan WI bird farm mohon maaf jika kata kata ada yang tidak berkenan,”. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement