Loading Posts...

Advertisement

     

     

MB Casper Rebut Kelas Bergengsi, MB Kiamat Sabet Ring APBN Dan AM Misteri Hattrick Di Piala Parahyangan Bandung

BANDUNG, agrobisburung.com – Murai Batu Casper andalan H. Eje kembali ujuk kekuatan di even besar. Main di kelas Parahyangan dengan tiket Rp 5 Juta, berhasil menempati urutan pertama di Piala Parahyangan yang dikemas Ronggolawe Nusantara yang berlokasi di Lapangan Jl. Salak Bandung, Minggu 11 April 2021.

Casper. Sukses di kelas paling mahal Murai Batu.

Penampilannya yang cukuyp agresif dan ngotot dari awal sampai akhir mampu membuahkan hasil yang maksimal. Lagu ngeroll tembak disertai volume kencang dan materi isian yang komplit dapat dikeluarkannya cukup baik. Kemenangan ini menandakan Casper merupakan salah satu burung berkualitas yang sarat akan prestasi.

Kiamat. Juara kelas Murai Batu Ring APBN

Pertarungan sengit terjadi di kelas Ring APBN. Jagoan H. Pramono yang bernama Kiamat kembali berada di jalur terdepan. Kerja yang bagus dengan bermaterikan isian yang komplit serta speed rapet dan volume kencang disajikannya dengan cukup sempurna sepanjang lomba. Setelah ini Kiamat pun siap memberikan kado terindah lagi buat sang pemiliknya di even-even besar berikutnya.

Misteri. Cetak tiga kali juara di kelas Anis Merah.

Anis Merah Misteri tampaknya masih terlalu tangguh. Burung mapan Ivan Syam dari Royal Sakura ini, sukses mencetak tiga kali juara. Dengan membawakan lagui mewah sambil teller, serong kiri dan kanan terus diperlihatkan di setiap sesinya. Di laga ini Misteri berhasil mengungguli buruing-burung papan tas tanah air. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement