Loading Posts...

Advertisement

     

     

DT KNA Cup I – Peleg SF Juara Umum, Pakde Bro Bareng Cendet Sabotase Nyeri Saat Launching ABN Jeruk Surabaya

SURABAYA, agrobisburung.com – Sabtu (10/4) bertempat di Gantangan Wonk Ndeso, masuk lewat Jeruk Gg 1 Surabaya, Launching ABN Jeruk berjalan lancar sampai akhir gelaran, meski sempat diguyur hujan deras.

DT KNA Cup I – Peleg SF Juara Umum

Kepet Bersama Rekan Peleg SF

Dengan hasil, DT KNA CUP I dengan Peleg SF yang dikomandoi Kepet berhasil membawa pulang trofi juara umum. “Hari ini kita bawa burung hampir semua kelas ada Cucak Hijau, Cendet, Lovebird Konslet sampai yang fighter. Kenapa kita kerap membawa bendera Peleg SF karena setelah Hari Raya Idul Fitri, rencananya kita akan ada gelaran di Surabaya, tunggu tanggal mainnya,” papar Bos Kepet sebelum cuss balik kanan meninggalkan gantangan.

Ranu (kanan) koncer kelas Murai

Pakde Bro Dengan Murai Batu Terlena

Sementara itu, nampak wajah tidak asing seperti Mas Ranu ‘Metro BC’ dengan Murai Batu yang berhasil koncer A jelang laga usai. Ada, unyil dengan gaco juara di kelas kenari. Sampai Pakde Bro ‘Nyeri’, dalam artian dua gaconya berhasil juara 1 yakni Cucak Hijau Chocolatos serta Murai Batu Terlena. “Hari ini tampil agak ‘mekso’ karena burung ini seminggu bisa main tiga kali dan juara,” papar Pakde Bro.

Jawara Kelas Kenari

Cendet sabotase nyeri

Terakhir ada Cendet Sabotase yang mencatatkan diri dalam daftar kejuaraan dengan nyeri, berhasil menarik perhatian juri dengan gaya roll speed tembaknya yang cukup rajin. AB-IKO

Kiki Tai Tzu Ying (kiri)

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement