Loading Posts...

Advertisement

     

H Kemat Parlemen Terpilih menjadi ketua pengda baru Salatiga gantikan Mahmud IBF

SALATIGA, agrobisburung.com – Perkembangan hobi perkutut di Salatiga yang melesat dalam 5 tahun terakhir merupakan salah satu upaya Mahmud IBF yang  saat itu menghidupkan kembali P3SI Pengda Salatiga dan saat itu pula Mahmud ditunjuk menjadi ketua pengda Salatiga. Dan berjalannya waktu aktifitas  kesibukan Mahmud IBF yang sulit di hindari dan harus menetap di luar negeri maka di gelar musda Pengda Salatiga untuk memilih ketua bariu penganti Mahmud.

H Kemat menerima jabatan ketua pengda Salatiga dari ketua lamanya Mahmud IBF

Musda Pengda Salatiga

Hasilnya kungmania anyar H Kemat yang namanya melejit karena memilik jawara tangguh secara aklamasi langsung dipilih mengantikan kursi ketua pengda Salatiga. H Kemat setelah resmi menjadi penganti ketua lama berharap dukungan penuh dari kung mania untuk maju bersama membangun hohi perkutut di Salatiga. “Terima kasih atas kepercayaan kungmania di Salatiga kepada saya menjadi  ketua pengda baru Salatiga, semoga ke depannya dukunga kungmania bersama menjadi bagian untuk meramaikan hobi pekrutut di Salatiga, ” ucap H Kemat.

Ketua Pengwil Jateng Budi SP hadir di Musda Salatiga

Lebih jauh H Kemat mengatakan bahwa ke depannya Salatiga harus bisa menjadi tuan rumah jadwal gelaran LPI , untuk mencapai itu bergotong royong menjadi kunci kesuksan. Sambil berkatifitas pengurus pengda Salatiga akan lapangan baru yang layak untuk kegiatan konkurs LPI. AB-EDO/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement