Loading Posts...

Advertisement

     

MB Buser Raih Kelas Utama, MB Pesona Dan CH Extasi Mantap Di Tangga Juara Di 5’Th Anniversary BnR New Djitu Ent

TANGERANG, agrobisburung.com – Murai Batu Busur milik H. Andi Owen tampil meyakinkan pada laga 5’Th Anniversary BnR New Djitu Enterprise yang digelar di Lapangan Samsat BSD Tangerang, Minggu 28 Maret 2021. Bertarung di kelas utama, kerjanya cukup apik dari awal sejak digantang sampai finish. Lagu roll tembak disertai isian yang komplit mampu digelontorkannya dengan cukup sempurna. Para penonton pun dibuatnya terpesona hingga diakhir penilaian berujung dengan juara.

Buser. Tampil Mewah Rebut Kelas Utama.

Di Kelas Djitu, Qiu-Qiu gacoan Ahmad juga tampil mempersona. Meski berada diurutan ke-2, namun kinerjanya mampu membuat para juri dan penonton terpikat. Materi lagu yang komplit serta volume kencang berhasil tewrdengar sampai sudut lapangan. Qiu-Qiu pun siap memberikan penampilan yang memuaku lagi pada even-even berikutnya di Jabodetabek.

-Qiu-Qiu. Harus puas berada di urutan runner-up kelas Murai Batu Djitu.

Masih di kelas Murai Batu, Pesona besutan Purwanto dari Prima SF Brebes tampaknya menjadi yang terbaik di kelas Ring BMW Master. Hampir full gantangan, Pesona menjadi pusat perhatian mania murai batu yang sedang menyaksikan. Seperti biasa tem,bakan-tembakan dahsyatnya berhasil membuahkan hasil yang cukup mengembirakan. Diakhir pernilaian sang juri tanpa ragu memberikan koncer lebih banyak kepada kicaumania asal Brebes ini.

Pesona. Cetak juara di kelas Murai Batu Ring BMW.

Cucak Hiaju Extasi juga mampu bekerja cukup membanggakan. Burung handal H. Dadi yang mengusung bendera Iris BF ini menunjukkan taringnya sebagai salah satu burung mapan yang sarat akan prestasi. Ngejambul sambil ngetrok dengan speed rapet serta isiannya yang mewah menjadikan keluar sebagai pemenang di salah satu kelas terakhir. Ekstasi pun siap memberikan kerja yang baik pada gelaran-gelaran selanjutnya. AB-IRE

Extasi. Tampil mentereng di kelas Cucak Hijau.

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement