Loading Posts...

Advertisement

     

Columbus, Raja Gendam & Rafaeyza tampil mendominasi di konkurs penda Sragen Cup

SRAGEN, agrobisburung.com –  Gelaran konkurs Pengda Srageng Cup yang di gelar pada Minggu (28/03) menjadi momen penting buat pengda Sragen untuk eksistensinya di perkutut yang sempat lama tidak beraktifitas. Antusias pesertapun terlihat sangat besar untuk mendukung konkurs pengda Sragen Cup, bahkan kungmania Surabaya juga ikutan meramaikan gelaran tersebut.

para juara di Konkurs Srageng Cup 2021

Sementara itu jalannya lomba memang lebih di dominasi jago jago dari luar Sragen yang memang sengaja ngluruk Sragen, di dewasa bebas Columbus bergelang Alexander milik Team Jupiter Surabaya benar benar tampil mendominasi jalannya lomba. Columbus mampu meredam Grandong bergelang Jes dan Batu Gilang bergelan Dian yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Suasana Lomba

Di kelas piyik yunior, Raja Gendam bergelang Palem yang diusung Santos SNT mampu mengoptimalkan penampilannya, Raja Gendam kali ini juga tampil mendominasi jalannya lomba sehingga melejit ke podium pertama, disusul Merdeka bergelang TMC dan Balius bergelang Iot yang harus puas di posisi kedua dan ketiga. Dan di kelas piyik hanging debutan Jhony Joyo bernama Rafaeyza begelang Joyo menjadi yang terbaik pertama di kelasnya, Rafaeyza yang baru tampil perdana pertama kali di lomba memang langsung menampilkan aksi terbaiknya untuk merabu tpodium pertama. AB-IAN/end

Jhony Joyo sukses dengan jawara mudanya di kelas piyik hanging

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement