Loading Posts...

Advertisement

     

Setelah melepas Superman, Shasha bf join breeding dengan HK BF Pamekasan untuk cetak generasi Superman baru

JAKARTA, agrobisburung.com – Gelaran pembukaan Liga Batavia 2021 di TMII Jakarta membawa berkah buat H Arif pemilik Shasha Difa BF, pasalnya kungmania dari blok timur yang ngluruk Jakarta langsung tandang ke markasnya. Mereka yang tergabung dalam HK Team ini mempersiapkan amunisi lombanya di Shasha Difa dan dalam jeda menunggu hari lomba sebagian besar anggota team termasuk H Kamil berkesempatan untuk memantau produk Shasha lebih cermat. Dan hasilnya beberapa produk Shasha yang sudah terpantau langsung diboyong kungmania Madura serta juga H Kamil & H Arif sepakat untuk join breeding dua amunisi HK yang belum ada jodohnya. Kerjasama ini jelas bukan sekedar kolaborasi biasa sebab dua amunisi lomba tim HK Monster bergelang Atlas K-333 jawara bergelang Palem C-5 akan dipasangkan dengan betina ciamik bergelang Shasha.

H Arif & H Kamil beserta rombongan dari blok timur berpose di depan markas Shasha bf

H Arif sepakat join breding dengan memberikan betina simpanannya untuk dipasangkan dengan dua jago HK

H Kamil merasa sangat pas dengan produk Shasha setelah Superman pada Minggu (28/03) mengunci kemenangan dengan raihan nilai 5 warna yang sulit dicapai jago jago handal lainnya. Sehingga ketika ngobrol santai dengan H Arif, H Kamil mengutarakan untuk mencarikan pasangan dua jawara lombanya, gayungpun bersambut H Arif langsung deal ajakan H Kamil untuk join breeding denganya. kedua betina ciamik tersebut adalah dari Shasha trah Superman yang dipasangkan dengan jawara milik HK bergelang Palem C-5. Sedangkan betina satunya dari Shasha K-Makassar. “Semoga saja join ternak ini bisa menghasilkan burung istimewa seperti Superman dan saya juga suka dengan karakter dua jawara milik H Kamil,” ucap H Arif Shasha.

Sepakat untuk JOin Breeding

Selain kedua betina ciamikm H Kamil juga membawa pulang dua betina cantik lainnya yang akan dipasangkan  jawara gaeknya Sakera, kedua betina itu juga masih trah Superman (K-Shadis) dan dari Shasha K-777 B). Dan tentunya kepercayaan H Kamil dna kungmania Madura yang stay di markas Shasha akan semakin melambungkan nama keduanya yaitu H Kamil & H Arif. “Terima kasih kepada kawan kawan Madura yang sudah mampir di markas Shasha, semoga burung burung lomba dan bahan ternak yang diboyong kungmania Madura bisa membawa berkah yang bermanfaat. Dan terima kasih juga kepada H Kamil besama yang sudah mampir ke markas Shasha BF dan kerelaannya melambungkan nama Supeman yang memang produk terbaik Shasha BF saat ini. Dan alhamdulilah juga bookingan produk Shasha semakin mengalir setelah kemenangan 5 warna Superman di TMII Jakarta,”ucap H Arif dengan banggaagrobisburung.com. AB-END

H Kamil saat menerima sendiri prestasi istimewa Superman di TMII Jakarta

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement