Loading Posts...

Advertisement

     

MB Kopassus Jagoan Tri M Kembali Torehkan Prestasi Di Bang Herman Cup Karawang

KARAWANG, agrobisburung.com – Murai Batu Kopssus yang masih dorong ekor mulai menujukkan eksistensinya di arena lomba. Kali perdana turun usai ngurak alias mabung mampu menampilkan yang terbaik hingga bias membawa pulang hadiah ke markasnya Losarang Indramayu. Turun di kelas utama koleksi Tri M ini, sukses menyabet gelar juara di gelaran Bang Herman Cup Karawang, Minggu 28 Maret 2021.

Tri M. Kopassus Raih Kemeanngan di kelas terakhir Murai Batu, Full Gantangan.

Penampilan yang agresif dan ngotot dari awal sampai finish dengan membawakan lagu mewahnya disertai volume tembus beserta isian yang komplit membuatnya berada di tangga juara. Musuh yang dihadapinya pun merupakan burung-burung berkelas yang notabane sering merengkuh juara. Kopassus yang terbilang merupakan salah satu burung mapan nasional mampu mengatasinya dengan baik.

Kopassus. Masih Doerong Ekor, sukses Rebut Kelas Utama.

Aksi yang memukau kembali ditunjukkanya pada sesi berikutnya. Kerja yang maksimal dengan tembakan-tembakan dahsyatnya mampu meleset hingga berkahirnya penilaian. Sang juri yang memimpin pun tanpa ragu memberikan bendera koncer mutlak. Kemenangan tentunya membuat bang sang pemiliknya mengingat gantangan full semua. Kopassus ternyata mampu bekerja dengan baik hingga juara pun dapat diraihnya.

Piala. Bukti nyata Kopassus masih sulit untuk ditaklukan.

Usai laga ini, Kopssus siap memberikan penampilan terbaiknya lagi di even-even besar berikutnya. Piala Parahyangan yang akan digelar sebelum memasuki bulan suci ramadhan siap turun dan tentunya inngin memboyong gelar juara. Kondisinya pun tampaknya sudah siap tempur dan akan memberikan yang terbaik buat sang pemiliknya.    AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement