Loading Posts...

Advertisement

     

New Badai Dodiet Kober Nyeri, Sien Ronny Hadir Saat SMM Road To Gresik, Pencarian Burung Jawara Sejati Terus Berjalan

GRESIK, agrobisburung.com – Di sini lah bedanya SMM dengan komunitas lainnya. Selalu ada dinamika dalam perjalanannya. Minggu (7/3) saat Road to Gresik, ada Sien Ronny, sosok ikonik di dunia perburungan yang datang serta menjajal gaco namun belum berhasil. Serta Rey dari Surabaya dengan Murai Batu Nias bernama Pegasus, sekali turun dalam kopdar SMM berhasil nyeri sekaligus mengunci 4 bendera merah juri yang artinya mutlak mendapat nilai 400. Endingnya, Abah Tatuk selaku ketua langsung memberi apresiasi sebuah smartphone baru usai penjurian.

Abah Hudan-Sien Ronny-Dodiet Kober-Alex Superman BF Gresik

Danny Den Bagoes – Abah Hudan

Kaji Yasir (Kacamata) Bersama Tim Kolomunyeng

“Ini contoh saja, nanti saat featuring Tukul Arwana sama seperti ini, siapapun yang berhasil mendapat empat bendera merah, kita apresiasi satu unit sepeda motor matic baru. Sekali lagi ini bukan hadiah, melainkan bentuk apresiasi kita untuk terus mencari burung jawara sejati,” tegas Abah Tatuk di depan awak media didampingi Abah Hudan 911 SF.

Dodiet Bersama Tim Kober

Sadis – Abah Hudan Juara 2 Sesi MB Friska

Sementara jalannya lomba, selain Pegasus nyeri, New Badai Dodiet Kober SF Malang juga berhasil meraih nyeri. Duet Sadis dengan Kalimosodo Abah Hudan harus puas menempati posisi ke 2 sesi D dan Friska. Sedangkan Mohawk H Yasir Kolomunyeng tertahan pada urutan ke 5. “Mohawk, tonjolannya, Kapas Tembak, Cililin dengan Sesetan. Sebenarnya tadi kerja dan durasinya dapat, cuman kok pas burung lainnya pada kerja,” pungkas Kaji Yasir diselingi senyuman. AB-IKO

Ring Den Bagoes BF

Jawara Sesi Pembuka

Jawara Sesi E

 

Data Juara Kicau SMM Road To Gresik, Minggu 07 Maret

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement