Loading Posts...

Advertisement

  

      

HK Team Pamekasan OTW Pengda Cup Garut, Siap-Siap… H. Kamil Masih Cari Amunisi Baru

GARUT, agrobisburung.com – Sepekan menjelang digelarnya lomba seni suara alam burung perkutut (konkurs) Pengda Cup, di Jl. Babakan Loa, Tarogong, Garut, Minggu (14/3), pesanan tiket sudah habis. Panitia menyediakan masing-masing 2 blok untuk kelas dewasa bebas, piyik yunior dan hanging. Antusiasme kungmania dari berbagai blok cukup tinggi, sehingga peserta dipastikan membludak. “Kini panitia tinggal menunggu update cancel-an, untuk digantikan peserta lain yang menyusul,” ujar H. Abdul Latief, penanggungjawab gelaran.

HK & BK.

Tidak hanya akan dimeriahkan kungmania Jabar dan Jabodetabek, lomba dimasa pandemi ini juga akan dihadiri kungmania blok Tengah dan Timur. Bahkan, salah satu tim dari blok Timur yang akan hadir adalah HK Team Pamekasan, yang langsung dipimpin H. Kamil. Kepastian kehadiran H. Kamil diungkapkan BK (Bambang Kancil), salah satu tim HK selaku pemandu bakat wilayah blok Barat. “Jika tidak ada halangan, H. Kamil akan hadir di Garut. Beliau sudah memesan 17 tiket untuk HK Team, yakni 2 dewasa bebas, 5 piyik yunior dan 10 hangin,” jelas BK, yang bertemu HK saat turun di Liga Parkutut Madura # 1 di Pamekasan, Minggu (7/3) kemarin.

TIM HK PAMEKASAN

H KAMIL ALI MAKKI SUKSES DENGAN GELARAN LIGA PERKUTUT MADURA # 1 DI PAMEKASAN

BK menambahkan, kehadiran HK Team ke blok Jabar tentu bukan hanya sekedar jalan-jalan sambil lomba. HK Team membawa sejumlah amunisi handal, yang sebagian diantaranya merupakan produk HK.

HK Dalam sebuah latber di Klompang Pakong Pamekasan

BK juga mengatakan, hampir semua kungmania Tanah Air tahu bagaimana sepak terjang bos HK.  Selama ini dikenal memiliki banyak koleksi burung juara. Kedatangan ke Kota Intan juga tentunya dengan misi mencari amunisi baru. So, siap-siap lah kungmania Jabar, bisa jadi andalan Anda yang jadi incarannya. “Ya, kedatangan HK ke Garut selain menyemarakkan hobi perkutut juga sambil cari burung bagus. Makanya, kalau ada yang cocok di telinga HK, siap-siap diboyongnya ke Pamekasan,” tambah BK.  AB-AMA/end

OTW GARUT

Tinggalkan Komentar

Advertisement