Loading Posts...

Advertisement

      

Luar Biasa Gelarannya, Berkah, Cinta Cinta, Bleggur & Camel Melenggang rebut poin pertama LPM # 1 di Pamekasan

PAMEKASAN, agrobisburung.com – Gelaran mewah LPM (Liga Perkutut Madura) # 1 di lapangan Bulay Galis Pamekasan benar benar luar biasa, sosok H Kamil yang menjadi ketua LPM benar benar melakukan hal yang luar biasa untuk bisa melaksanakan gelaran yang memang dirindukan kungmania Indonesia di masa Pandemi. Koordinasi yang bagus dengan berbagai instasi dan elemen masyarakat benar benar bisa dilakukan dengan baik sehingga gelaran LPM # 1 ini bisa terlaksana dengan luar biasa dan tentunya panitia sangat ketat menerapkan protokol kesehatan memakai masker, cuci tangan dan selalu jaga jarak aman. “Saya harap gelaran awal LPM 2021 ini bisa berjalan dengan baik dan saya bertanggung jawab penuh akan pelaksanaan saat ini sampai gelaran berikutnya. Saya juga sampaikan terima kasih atas kehadiran H.Gunawan MTG, Surachman Surabaya dan tokoh perkutut di Madura  serta seluruh peserta yang hadir di Pamekasan , saya juga meminta ma’af apabila ada hal-hal dan pelayanan kami yang kurang berkenan selama acara berlangsung. Semoga ke depannya LPM akan semakin bagus”  ucap H.Kamil HK .

SAMBUTAN TUNGGAL PEMBUKAAN LPM #1 DI PAMEKASAN OLEH H KAMIL ALI MAKKI

DUKUNGAN PARA TOKOH DAN KUNGMANIA DI LPM 2021

SUASANA LIGA PERKUTUT MADURA

H Gunawan MTG yang datang sebagai pemain memberikan apresiasi yang bagus akan gelaran LPM, sangat luar biasa kungmania yang hadir, gelaran LPI aja kalah mewahnya dengan kelas lomba LPM tapi semoga LPI di Madura bisa terlaksana dengan mewah lagi. Surahman juga memberikan komentar dengan pelaksanaan LPM di Pamekasan memang sangat bagus, persiapan panjang dan kerja keras semua panitia benar benar terbukti di hadir H-nya. Pun demikian RA Mahmud yang ikut mengawal LPM ini sangat berterima kasih atas dukungan dari semua kungmania, apa apa yang menjadi kekurangan saat pelaksanaan LPM akan menjadi PR dan bahan evaluasi  buat panitia LPM yang di dukung penuh oleh ketua pengda se-Madura (Bangkalan, Sampang, Pamekasan & Sumenep)

H KAMIL ALI MAKKI

PARA JURI

Sementara itu jalannya lomba LPM langsung dibuka dengan kata sambutan tunggal oleh H Kamil Ali Makki sebagai ketua LPM dan  selanjutnya gelaran dengan memainkan 22 blok dimulai dengan komposisi juri sebanyak 50 korp juri P3SI  (Juri, Koordinator, Dewan Juri & Dewan Pengawas plus perekap) plus 22 tukang tancap. Walau lomba dituntaskan hanya dalam 3 babak karena kondisi hujan yang turun namun para juara lomba tetap bisa di rekap karena sudah memenuhi aturan AD/ART P3SI . Apalagi  dengan komposisi  juri  yang jumbo jelas sangat klop dengan 22 blok yang dimaainkan dan semua pelaksana juri lomba adalah para juri yang mengikuti Diklat sehari sebelum pelaksanaan lomba untuk menyukseskan gelaran perdana

JUARA DEWASA SENIOR

SUASANA LOMBA DEWASA

Pertarungan sengit jelas terlihat di semua blok kelas lomba, di dewasa senior, 5 besar kejuaraan dikuasai jawara jawara terbaik yang biasanya menguasai lomba di blok timur, jawara gaek Berkah bergelang CTP milik Tim GM Sampang menjadi yang terbaik unggul atas Mr Black bergelang Wins, Kata Hati bergelang AKN , Basah Lagi bergelang Tri Murti dan Sultan bergelang Sangkuriang yang berada di posisi dua, tiga em[pat dan limba kejuraan.

JUARA DEWASA YUNIOR

TIM BTS SOLO SUKSES BERSAMA CINTA CINTA

Di kelas dewasa yunior, jawara lintas blok Cinta Cinta milik Koko bergelang Batu Sangkar juga masih menjadi yang terbaik di kelasnya, dengan mental tarung trebaiknya Cinta CInta selalu bisa mendepak lawan lawannya. Dubai bergelang ABD dan Sinar Mega begelang Cakrawala harus puas di poidum ketiga dan ke empat.

TIM ALBAR 24 BANGKALAN SUKSES DENGAN BLEGGUR

Di kelas piyik yunior, debutan Bleggur bergelang JBM milik Aliyono Albar 24 membuktikan bahwa keputusan memboyong jawara muda dari JBM beberapa waktu lalu sangat tepat dan Prabu Siliwangi bergelang LK dan Titus bergealng JBM harus mengakui kehebatana jawara muda tersebut.

TIM AKS BERSAMA H SIBLI SUKSES DENGAN CAMEL

SUASANA KELAS PIYIK HANGING

Dan di kelas piyik hanging, jawara muda Camel milik H Sibli/Mr Lilo tim AKS Pamekasan menjadi satu satunya jago tuan rumah yang mampu merebut podium utama. Putra Mahkota bergelang Palem dan Supermin berglang JBN yang juga tampil all out harus menempati posisi kedua dan ketiga.  AB-END

 

 

Data Juara Liga Perkutut Madura – LPM # 1 di Pamekasan, Minggu 07 Maret

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement