Loading Posts...

Advertisement

      

Wuhan, Avatar & Bolodewo Kuasai Podium Utama Latber Atlas Bf Di Semarang

SEMARANG, agrobisburung.com – Latber perdana di lapangan Pondok Marina pada Minggu (28/02) berlangsung sukses, gelaran perdana yang dihadiri Kungmania Semarang dan sekitarnya memang membuat suasana lomba penuh kangen, maklum sudah lama latber yang dihadiri tetamu dari luar Semarang tidak terlaksana karena masa pandemi covid 19. Henry Atlas yang di dapuk sebagai sponsor lomba mengatakan bahwa latber Atlas BF kali ini merupakan upaya bersama untuk kembali menghidupkan aktifitas hobi perkutut di lapangan Pondok Marina.

JUARA DEWASA BEBAS

Sementara itu jalannya latber berjalan meriah, kungmania yang hadir dari beberapa kota di sekitar Semarang ikut mermaikan dan membuat persaingan antar kelas menjadi seru, di kelas dewasa bebas jawara bernama Wuhan bergelang Corona milik Hartono Cirebon melejit dikelasnya. Wuhan sukses mengeser lawan lawanya untuk menempati posisi dibawahnya, Dinasty bergelang TKK dan Anak Emas bergelang Sinden merebut posisi kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK YUNIOR

KETUA PENGWIL JATENG BUDI SP IKUT MERAMAIKAN

Dikelas Piyik Yunior, debutan muda Avatar bergelang PA Bali milik Acek Semarang bikin kejutan dengan merebut podium pertama mengalahkan Pesona Jiwa bergelang Prokung dan Gaman Jawa bergelang Gamas yang harus puas di posisi kedua dan ketiga. Dan di kelas piyik hanging, Bolodewo  bergelang Asri milik Caswanto Cirebon kuasai podium pertama di kelasnya. AB-EDO/end

 

 

https://agrobisburung.com/2021/02/28/data-juara-perkutut-latber-pengda-surabaya-minggu-28-februari/

Tinggalkan Komentar

Advertisement