Loading Posts...

Advertisement

     

Saat Latpres Valentine Cup 3 RKN Juanda Sidoarjo Dipilih 3 Burung Terbaik Serta Bagi Bagi Snack Coklat

SIDOARJO, agrobisburung.com – Gelaran tiap minggu Gantangan RKN Sedati Juanda Sidoarjo terus menuai hasil positif. Salah satunya Valentine Cup 3, Minggu (14/2). Meski hanya latpres, Fuad selaku pengelola terus memanjakan kicaumania yang datang, salah satunya dengan memberi free snack coklat di tempat penukaran atau pembelian tiket. “Sesuai slogan RKN, kita memang bukan yang terbaik namun akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik,” ujarnya.
Bahkan, Abah Rukin RKN, sebelum kelas pertama dimulai mengumumkan penambahan burung terbaik. “Tiap minggu ada burung terbaik, sekarang kita tambah lagi yakni untuk Lovebird baby serta M tiga, jadi hampir tiap kelas ada kecuali kacer,” papar Abah Rukin.

Bromo Cucak Ijo Terbaik

CB Mr Bebek Lovebird Fighter Terbaik

Sementara, Abah Hadi RKN juga menambahi pengumuman lainnya. “Latber hari Rabu kita majukan waktunya jadi jam satu siang, bebas aksi untuk kicauan semua, untuk kelas reguler ada G Tiga Puluh Enam serta untuk murai dan cucak dengan bonus sangkar RHFM,” ujarnya.

Naruto Murai Batu Terbaik

Jawara Kacer B, Animonya Layak Diacungi Jempol

Sementara jalannya lomba, di akhir, Lovebird CB Mr Bebek raih burung terbaik diikuti Murai Batu Naruto serta Cucak Ijo Bromo. Di kelas Lovebird M3, Sirkus sukses raih nyeri sedangkan pada 2 kelas Kacer yang disediakan panitia, nampak jumlah peserta yang hadir mendapat apresiasi korlap Mr Hendro. “Terima kasih peserta kacer, kita apresiasi kedatangan mereka untuk terus meramaikan gelaran RKN, sekali lagi matursuwun,” tandasnya. AB-IKO

 

LB Sirkus Nyeri Sesi M3

 

 

Data Juara Latpres Valentine Cup di RKN Juanda Sidoarjo, Minggu 14 Februari

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement