Loading Posts...

Advertisement

     

Farizky Milik Bahrun Saem Melejit di Latbernil Pengda Tuban

TUBAN, agrobisburung.com –  Seakan tidak mau keteinggalan dengan daerah lainnya untuk tetap bersemangat dengan hobi perkutut, pengda Tuban pada Minggu (31/01) menggelar latber dinilai yang tergelar meriah. Kungmania Tuban hadir mengikuti acara latber dinilai yang hanya membuka kelas piyik hanging yang mejadi sarana untuk promosi hasil peternak khususnya di Tuban. “Kita jadwalkan secara rutin agenda latber Hanging Pengda karena sangat besar manfaat nya, apalagi dimasa pandemi saat ini semuanya harus dijalannya dengan memenuhi protokol kesehatan dan hobi perkutut juga tetap jalan,” ucap Mahmudi ketua pengda Tuban.

Para Juara Di Latbernil Tuban

Sementara jalannya lomba benar benar menarik, pertarungan sengit hasil produk kungmania Tuban benar benar hidup, Farizky bergelang Saem milik Bahrun Saem akhirnya melejit dan mampu mempertontonkan produk terbaiknya. Rojo Brono bergelang PDKT dan Wijaya bergelan Galuh yang juga tampil menawan harus puas di posisi kedua dan ketiga.

Di akhir lomba panitia mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang hadir dan sekaligus dilakukan penyerahan donasi (uang pedaftaran dan sumbangan sukrela kungmania ) dari kungmania untuk (Alm)  Ali Rozikin senilai Rp. 1,215 Juta , semoga bermanfaat dan Barokah Aminn. “Atas nama panitia kita ucapkan terima kasih partisipasinya semoga semuanya diberikan kelancaran, ” tutup  Arif Lukman Ketua panitia. AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement