Loading Posts...

Advertisement

     

Susanto PA BF Bali Akhirnya Lepas Jawara Handalnya Galaxy Dengan Mahar Rp. 250 Juta kepada Ustad Ali

 

GRESIK, agrobisburung.com – Sebuah rekor baru transaksi deal tercipta untuk Kungmania di Bali yaitu sukses memecahkan transaski perkutut senilai Rp. 250 juta di awal tahun 2021 yang dilakukan Ustad Ali untuk memboyong jawara Galaxy milik Susanto pemilik PA BF Bali. Sebuah transasksi yang wah bagi Susanto, sebab Tahun 2021 bagi kung mania yang satu ini benar benar tahun yang istimewa di hobi perkutut, pasalnya saat ini produk produk unggulannya satu persatu mengeluarkan burung burung ciamik dan juga beberapa jago jago terbaiknya diboyong pemain pemain handal. Tahun 2021 juga  menjadi pembuktian bahwa kerja kerasnya bersama sang mentor H Cholil bersama Yogi HDL sebuah titian sukses yang sulit dicapai dengan mudah. Perjalanan itu mengantarkan PA saat ini  menjadi salah satu peternak yang diperhitungkan di Jawa-Bali, sehingga tidak salah Ustad Ali (Drs. P Yono) lewat orang dekatnya Kopeng dan Joni untuk memboyongkan burung lomba Galaxy bergelang HDL milik Susanto PA yang ada di H Cholil sebagai satu amunisi lomba yang bakal dijadikan bendera terjun di hobi perkutut.

Deal Jawara Galaxy bergelang HDL milik Susanto PA Bali kepada Ustad Ali senilai Rp. 250 Juta

Deal Jawara Galaxy bergelang HDL milik Susanto PA Bali kepada Ustad Ali senilai Rp. 250 Juta

trah Galaxy

Tentu saja ketika beberapa pilihan diberikan kepada Ustad Ali untuk berburu burung lomba pilihannya langsung jatuh ke jawara Galaxy milik Susanto PA Bali yang diboyongnya senilai Rp. 250 juta, sebuah harga yang istimewa sebanding dengan prestasi hebat yang sudah ditorehkan Galaxy. Dalam perstasinya Galaxy selalu meraih podium pertama di Madiun, Bali  dan juga di Gresik dengan torehan nilai 4 warna. “Saya menjatuhkan pilihan kepada Galaxy untuk saya boyong karena referensi dari Mas Joni yang sudah dengar langsung Galaxy dibeberapa kali lomba. Pastinya saya yakin dengan pilihan, memang istimewa ketika saya dengar langsung rekamannya,” kata Ustad Ali pada agrobisburung.com.

Susanto PA Bf Bali di markas besarnya

Ustad Ali siap terjun di perkutut dengan amunis lomba barunya Galaxy

Sementara Susanto PA mengatakan bahwa lepasnya Galaxy merupakan kebanggan tersendiri bagi dirinya sebab burung tersebut sangat “Hero” dan membuat nama PA BF semakin berkibar khususnya di Bali . Apalagi indukan langsung Galaxy (HDL 1001 X Grand Master 19-128 K.6A) sudah diboyongnya jadi stock adik adiknya juga aman di PA BF Bali, bahkan indukan Galaxy di PA K-02 menjadi salah satu kandang yang bookingannya laris manis saat ini. “Alhamdulillah semuanya mengalir, terima kasih kepada Ustad Ali yang sudah percaya untuk memboyong Galaxy untuk amunisi lomba. Semoga Galaxy dituan barunya bisa memberikan prestasi yang terbaik dan membanggakan,” ucap Susanto PA diakhir permbicarannya. AB-END

Kandang jawara Galaxy di HDL K-C sebelum di boyong

Tinggalkan Komentar

Advertisement