Loading Posts...

Advertisement

    

Tampil Elegan Jawara Puter Pelung Bagaskoro & Endel 77 Ramaikan Latbernil di Malang

MALANG, agrobisburung.com –Gelaran Latbernil P4SI (PPPPSI) putaran ke-10 di  Di gantangan BLK Wonojati Mondoroko
Malang pada Minggu (03/01) mnejadi agenda awal tahun yang menarik. Puter Mania seputar Malang yang hadir juga sangat antusias hobi puter pelung di 2021 bakal semakin ramai. Ini trelihat dengan hadirnya peserta latbernil di dewasa utama 35 gantangan dan di kelas pemula 40 peserta.

Para Pemenang & Kru latbernil

Kejutan terjadi setelah hasil lomba di umumkan jawara baru Bagaskoro milik Jaya BF Malang bercincin PSG 21 berjaya di kelas utama setelah mengagalkan aksi Letnan dan Tugu Jogja yang tertahan di posisi kedua dan ketiga. Sementara di kelas Pemula, Endel 77 bercincin PM 68 milik Putra Mahkota melenggang ke podium pertama disusul Jakadilaga bercincin Aham diposisi kedua dan Lunamaya begelang 7 bf diposisi ketiga.

Diakhir lomba ditutup dengan pembagian berbagai macam dorprize seperti , Sangkar Puter, Puter Lokal, Puter Pelung, Perkutut, dan Speaker.  Dan alhamdulillah latbernil juga sukses menerapkan sistem non teriak yang membuat acara Latber Putaran Ke-10 ini jauh lebih menarik dan kita dapat mendengarkan anggungan khas burung puter. AB-UTE/end

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement