Loading Posts...

Advertisement

  

      

Penuh Kejutan di Latbernil Awal Tahun 2021, AW Samsung Joss, Unirace & Jihan Bikin Mantap di debutnya

SURABAYA,  agrobisburung.com – Pengda Surabaya  diawal tahun 2021 tetap mengagendakan gelaran rutin di Surabaya yang tetap dengan disipling protokol kesehatan yang ketat dan gelaran Latbernil (Latihan bersama dinilai) yang di gelar pada Minggu (03/01) tersebut langsung menjadi jujukan kungmania dari Surabaya dan sekitarnya. Apalagi latbernil ini merupakan agenda pertama setelah masa pergantian tahun menjadikan semuanya serba “baru” termasuk beberapa burung jawara juga terlihat merupakan gacoan gacoan baru kungmania.

JUARA DEWASA BEBAS

Di dewasa bebas, AW Samsung bergelang TL milik Awong yang semakin matang peformanya benar benar dibuktikannya di latbernil di lapangan Kenjeran Surabaya. Mengemas kemenangan utama dari lawan lawannya AW Samsung memang siap menghadapi musim konkurs 2021, Morena bergelang ING dan Gemilang bergelang Gemilang yang ikut meraikan persaingan di kelas dewasa bebas mengekor di posisi kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK YUNIOR

Di kelas piyik yunior, debutan gres Unirace milik Hendrik Unirace yang juga pemain handal di era-2000 an terlihat comeback dengan menenteng jawara ciamik yang siap dijadikan amunisi buat comebacknya. Unirace benar benar tampil cantik untuk merebut podium pertama, disusul Bos Cantik bergelang AMT dan Angela bergelang AW yang menempati podium kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK YUNIOR

Di kelas piyik hanging, Jihan bergelang Kharismna milik H Muhari Surabaya sukses merebut mahkota pertama di kelasnya, walau harus bertarung ketat dengan Misterius bergelang WKP dan Gajah Mada bergelang ABD akhirnya Jihan merebut Mahkota kemenangan perdananya di tahun 2021. Menyusul Misterisu di posisi kedua dab Gajah Mada diposisi ketiga.

Diakhir latbernil Benny mewakili kru lapangan Pengda Surabaya mengucapkan terima kasih atas kehadiran kungmania di Lapngan Kenjeran, agenda selanjutnya adalah pada Minggu 17 Januari dengan gelaran Sultan Cup 1 2021 di lapangan yang sama. AB-IKI/end

 

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement