Loading Posts...

Advertisement

      

Tak Ingin Kehilangan Momen Road To Delta Pandawa – MB Blazzer Serta Cendet Preman Langsung Pindah Tangan

SIDOARJO, agrobisburung.com – Masih dalam gelaran Road To Delta Pandawa PBI Cab Sidoarjo, Minggu (27/12). Momen seperti ini tidak disia siakan kicaumania untuk memantau sekaligus menyegerakan take over, seperti yang dialami Murai Batu Blazzer milik Wawan AMBI untuk dipinang Bagus Satria SF Juwana, Pati Jawa Tengah. Bahkan saat turun di kelas Ring Delta Pandawa, saat menempati posisi ke 4 langsung disematkan nama Satria 475 menjadi nickname barunya.

Takeover Blazzer Wawan AMBI Ke Satria SF Yuwana

Dengan nilai pinangan sebesar 35 jutaan rupiah, Bagus berujar jika sudah memantau Blazzer semingguan lebih. “Dan, finalnya di sini. Waktu show gayanya hiper sampai sujud, disertai tonjolan Cililin, Kenari, Cucak Jenggot serta Kapas Tembak,” ujar Wawan. Take over selanjutnya dialami Cendeter Indonesia, dengan nama FB Kanjeng Romo Wijoyodiningrat asal Tulungagung dengan burung berjuluk Preman untuk dipinang H Cahyo Yudhianto Yogyakarta senilai 20 jutaan rupiah. “Saya pantau Preman lewat video Mas Kanjeng di akun Youtubenya, rencana saya jadikan burung pelapis,” ujar Cahyo.

Takeover Cendet Preman Ke Mas Cahyo (Kanan) Jogja

Sementara, Kanjeng Romo berujar banyak kenangan dialami berdua selama 1 tahunan lebih bersama Preman. “Bahkan wira wiri lomba burung mulai skala latber, latpres sampai event nasional di Jawa Timur saya lalui berdua cuma dengan naik Motor, semoga bisa membanggakan terus juragan barunya serta namanya kian melambung di dunia Cendet Indonesia,” pungkasnya sembari terus mengenang momen terakhir bersamanya dengan nyeri alias sapu bersih dua kelas yang disediakan panitia gelaran PBI Road To Delta Pandawa. AB-IKO

MB Blazzer Berubah Nama Jadi Satria 457

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement