Loading Posts...

Advertisement

      

MB SS Kembali Naik Tahta, MB T-Rex Eksis, Alvin Team Juara Umum BC Di Bolang Cup 2 Tangerang

TANGERANG, agrobisburung.com – Murai Batu SS kembali menorehkan prestasi dikancah perkicauan nasional. Andalan Olix Mr. Joss dari Kota Gajah ini berhasil menggaet juara pertama di sesi kelas Ring BOB G-36 di even Bolang Cup 2 yang dikemas BnR bertempat di Lapangan Samsat BSD Tangerang, Minggu 27 Desember 2020. Seperti biasa SS mampu bermain cukup apik dari awal sampai akhir hingga kemenangan pun tak terelakan lagi. Lagu roll tembak serta speed rapet dan volume kencang mampu menempatkannya berada di urutan ke-1. SS pun memberikan kado terindah buat sang pemiliknya digelaran penghujung tahun ini di even nasional.

SS. BERIKAN KADO TERINDAH DI GELARAN PENGHUNG TAHUN

Kualitas mumpuni yang disandang Murai Batu T-Rex tampaknya diperlihatkannya di laga kelas Ring BOB G 36. Burung mapan milik Hugeng dari Jakarta ini, tampil mentereng sepanjang lomba. Bermaterikan isian yang komplit serta volume kencang terus dikeluarkannya sejak wal digantang hingga finish. Namun saying dewi fortuna belum berpihak hingga harus puas menempati posisi runner-up. Masih di kelas Murai Batu, Pelor Sakti dan Upin gacoan Andi Owen juga sukses menduduki tangga kemenangan. Di kelas Murai Batu G 36, Upin mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya. Gaya ngeplay dan volume keras mampu menembus tangga juara. Raihan sekaligus turut menghantarkan Alvin Team keluar sebagai Juara Umum BC.

T-REX. REBUT RUNNER-UP DI KELAS RING 6=36.

Di Kelas Kacer, Krakatau besutan H. Irfan kembali berada di garda terdepan. Bermain di kelas Kacer Pahlawan Seribu, tampil memukau dari awal sampai akhir. Gaya nyeklek dan speed rapet dapat disajikannya cukup baik. Di akhir penilaian juri pun tanpa ragu memberikan koncer juara. Di laga-laga sebelumnya Krakatau selalu menjadi terbaik dan di laga ini memang layak berada di urutan teratas. Usai lomba ini, panitia mengucapkan banyak berterima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir mengikuti gelaran Bolang Cup 2.  AB-IRE

ALVIN TEAM. RAIH JUARA UMUM BC.

KRAKATAU. CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS KACER.

Tinggalkan Komentar

Advertisement