Loading Posts...

Advertisement

    

Nyeri Gelaran SMM Feat BHS Gresik, Warnai Aksi Comeback Murai Batu Worth It

GRESIK, agrobisburung.com – Murai Batu Worth It Mr Welly D’Champ membuktikan diri sebagai yang terbaik saat berlaga dalam event Seduluran Murai Mania (SMM) Featuring BHS yang diadakan di Gantangan Gagak Sakti Gresik, Minggu (20/12).

Mr Indra Bersama Bambang Honda Saat Penyerahan Hadiah Utama

Pasalnya, raihan nyeri saat itu diperoleh pasca mabung. Bahkan, usai gelaran Pasuruan Festival beberapa waktu lalu, Mr Welly berujar kepada agrobisburung.com, tunggu tanggal mainnya ada burung saya yang masih ngurak nanti bisa dilihat mainnya bagaimana.

Worth It Nyeri bawa pulang 1 Unit Motor + Sangkar SMM

Dan, benar saja, bahkan tidak menduga akan bertemu di gantangan milik Kaji Said dengan membawa Worth It sekaligus sebagai penanda tim W2 D’Champ seperti Mas Yuliandro, jika gelaran SMM kali ini sebagai awalan yang baik untuk terus turun pada event besar. “Ya benar, kalau awalnya seperti ini, sesuai siklusnya kinerja akan semakin bagus lagi,” ujar Mr Welly diamini Yuliandro saat dijumpai di kawasan JL Dinoyo Surabaya.

Worth It Kembali Sabet Bendera Sesi A

Bahkan, saat juara 1 kelas utama ‘BHS’, disebut Welly performanya baru keluar 75% saja. “Iya itu benar, saya rasa baru segitu kerjanya. Karena kalau sudah gaspoll, tidak banyak ba bi bu langsung keluar tembakan serta gaya khasnya, coba anda lihat sendiri kalau kebetulan jumpa,” tandasnya.

Koh Welly Menerima 1 Unit Motor

Karena berhasil nyeri di sesi BHS serta A, tim D’Champ berhak membawa pulang 1 unit motor serta sangkar SMM. “Hari ini keluar tonjolan burung Siri-Siri, Cililin serta Sriti, ada Srindit buat rollnya saja, ” ujar Yuliandro. Well, burung yang masih berusia 3 urakan tersebut layak dinanti penampilannya dengan gaya ngeply hiper serta volume tajam dengan kerja nyaris tanpa jeda. AB-IKO

Tinggalkan Komentar

Advertisement