Loading Posts...

Advertisement

     

Pasca Mabung MB Casper Rebut Kelas Utama Di Grand Prix Mura Batu HPBI Bandung

BANDUNG, agrobisburung.com – Murai Batu Casper milik H. Eje Bandung kembali menjadi pusat perhatian mania murai batu. Tampil Impremsif di kelas utama G-25 dengan membawaka lagu roll tembaknya disertai isian yang komplit dari awal sampai akhir membuahkan hasil yang membanggakan dengan meraih juara perta di Grand Prix Murai Batu yang dikemas HPBI Bandung di Lapangan Pasgar, Minggu 20 Desember 2020.

Pasca Mabung MB Casper Rebut Kelas Utama Di Grand Prix Mura Batu HPBI Bandung 1(dukungan keluarga)

Di laga ini, Murai Batu Casper tampaknya cukup mengesankan bagi sang pemiliknya. Selain baru pertama kali turun usai mabung alias ngurak, penampilannya terbilang istimerwa hingga mampu mencuri perhatian para penggemar burung fighter. Tak heran bila Casper menempati urutan ke-1 di laga ini mengingat performance sebelum mabung kerap mendulang prestasi.

Pasca Mabung MB Casper Rebut Kelas Utama Di Grand Prix Mura Batu HPBI Bandung 2(casper)

Melihat kinerjanya seperti ini bukan tidak mungkin kedepannya Casper bakal kembali menggebrak dunia perkacauan nusantara. Sang empunya H. Eje pun merasa bersyukur bahwa jagoannya tersebut bisa menampilkan yang terbaik dan meraih kermenangan.  Apalagi tampil perdana serta lawan yang dihadapinya pun merupakan burung berkualitas yang sarat akan prestasi.

CASPER. TAMPIL PERDANA USAI NGURAK LANGSUNG MONCER.

Setelah laga ini Casper pun siap memberikan kado terindah buat sang pemiliknya di laga penghujung akhir tahun. Rencana Casper akan bermain di Bolang Cup bersama BnR  yang digelar pecan depan di BSD Samsat Tangerang. AB-IRE       

Tinggalkan Komentar

Advertisement