Loading Posts...

Advertisement

    

Tembus 3221 Peserta, DT Delta Pandawa Bareng DM Faizin Tegal Juara Umum Piala Kerajaan Kediri

KEDIRI, agrobisburung.com – Bertempat di Taman Tirtoyoso Kediri, Minggu (22/11), Erick Langgeng Mulya serta Dwi Jalu, keduanya selaku Ketua dan Wakil, PBI Kediri menggagas lomba burung dengan tajuk Piala Kerajaan Kediri, dilangsungkan dalam 2 lapangan hingga panitia mencatat peserta yang hadir sebanyak 3.221.

Juara Umum BC DT Delta Pandawa

Tak pelak karena masih dalam suasana pandemi, pihak terkait seperti pengelola Taman Tirtoyoso, Polsek, Satpol PP serta Satgas Covid 19 berusaha untuk mengingatkan pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta panitia melakukan sejumlah tindakan preventif seperti menyediakan tempat cuci tangan sampai memberikan masker serta hand sanitizer secara cuma cuma.

Juara Umum SF Faizin DM Tegal

“Secara pribadi maupun panitia, kami haturkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada seluruh pendukung acara serta rekan kicaumania yang telah mensukseskan Piala Kerajaan Kediri. Kami tidak menyangka peserta seantusias ini,” papar Erick LM di sela sela lomba

Abah Didik (Kanan) Bersama Tim Bangsat 001 SF

Dihadiri langsung oleh Ketua umum PBI Pusat H. Bagya Rakhmadi serta ketua Pengda Jatim Hery Soegihono, acara diawali dengan pelepasan burung, pemberiaan penghargaan kepada sejumlah penangkar serta penghobi setempat yang telah menyemarakkan kegiatan pelestarian.

Bangsat 001 SF

Meski cuaca sempat berubah menjadi hujan untuk selang beberapa waktu, tidak menyurutkan animo peserta maupun juri untuk terus menilai burung. Dimana, hasil akhir, keluar sebagai juara umum untuk BC, DT Delta Pandawa serta Faizin DM Tegal untuk kategori SF.

Konslet Dodiet Kober Juara Ring Kilisuci

Karena sifatnya kolosal, tentu cerita yang terjadi di lapangan tak akan mungkin ditulis sekali saja, itulah kenapa berita akan dipisah dalam beberapa bagian. Untuk kali ini, Murai Batu Alex SMM asal Gresik menyabet juara 1 sebanyak 3 kali alias hattrick. Serta Murai berjuluk Konslet atas nama Dodiet Kober berhasil koncer A sesi Ring Kilisuci. Namun tidak sedikit, penghobi yang pulang dengan tangan hampa. “Meski zonk, ndak masalah tetap semangat,” ujar salah satu kekemania usai gelaran. AB-IKO (1)

Superman Alex SMM Cetak Hattrick
Tetap Semangat Meski Belum Juara

Tinggalkan Komentar

Advertisement