Loading Posts...

Advertisement

 

H. Latief & H. Mulya, Motor Penggerak Hobi Perkutut & Puter Pelung di Garut

GARUT, agrobisburung.com – Duet H. Abdul Latief Trisula BF dan H. Mulya Mauludin Elsa BF, menjadi sosok penting dalam dunia hobi perkututut dan puter pelung di Garut. Tanpa mengucilkan peran para pengurus dan penggemar lainnya di Kota Intan, kedua tokoh ini memilki peran penting dalam menggairahkan kungmania dan kwokmania di Garut. 
H. Latief merupakan tokoh penggerak P3SI Pengwil Jabar saat pandemi covid-19 melanda.

H. Latief & H. Mulya Garut.

H. Latief yang telah resmi ditunjuk sebagai Humas P3SI Pengwil Jabar bertepatan dengan perhelatan Konkurs Seni Suara Alam Burung Perkutut GARUT NEW NORMAL CUP (8/11/2020). Selain berkiprah di P3SI Pengwil Jabar, H. Latief dna H. Mulya juga menjadi tokoh sentral kemajuan P3SI Pengda Garut yang sukses menggelar tiga lonba di masa pandemi, yakni Garut New Normal (19/7), Penutupan Liga Baringga (13/9) dan terakhir Garut New Normal 2 (8/11). H. Latief yang berperan aktif menggerakan panitia, didukung oleh H. Mulya yang menjadi salah satu sponsor tetap. 

Bersama Kungmania Garut.

Selain aktif didunia perkutut, keduanya juga sekarang sudah mengembangkan hobinya di puter pelung bersama P5SI Pengwil Jabar. Tidak hanya aktif sebagai pemain, H. Latie juga ikut mekbangun jobi puter pwlung dengan menjabat sebagai Ketua bidang konservasi dan peternakan. H. Mulya yang lebih dulu aktif di puter pelung juga ikut menyuport setiap gelaran di Garut. Minggu, 13 Desember mendatang bahkan akan digelar lomba puter pelung tingkatJabar, bertajuk Garut New Normal, di salah satu tempat milik H. Mulya, yakni Mustika Resto & Garden Party Garut.

Bersama Kwokmania Garut (Puter Pelung)

“Kita satu sama lain saling mengisi, demi kemajuan hobi perkutut dan puter pelung di Jabar, khususnya Garut. Semua ini juga berkat dukungan dan kekompakkan rekan-rekan pengurus dan penggemar di Garut, sehingga setiap kegiatan selalu berlangsung sukses,” beber H. Latief, yang disamping kesibukan rutinitas di kantornya,  juga menjabat Pimpinan Redaksi Media Prajurit Indonesia serta Media Polisi Indonesia, ia juga memimpin perusahaan PT MAHA KARYA PATRIOT INDONESIA yang bergerak di bidang Media serta Percetakan. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement