Loading Posts...

Advertisement

 

Latber Arisan Bareta Jember Wadah untuk pemula, Batu Hitan & Putri Salju Moncer

JEMBER, agrobisburung.com – Latber arisan Bareta pada Kamis (19/11) dilapangan Bareta berlangsung seru, sejak awal dibentuk anggota latber arisan tersebut masih berjumlah 10 orang sekarang sudah menjadi 43 anggota arisan. Dan mereka selalu hadir di setiap jadwal rutin latber membawa jago jago mereka untuk mengasah ilmu (lomba & breeding) di perkutut. Menurut Nanang jurnas asal Jember dan H Munawar sebagai pendukung latber hal tersebut merupakan wadah untuk pemula guna meningkatkan pemahaman untuk perkutut yang bisa di lomba.

JUARA PIYIK YUNIOR

Dengan agenda semacam ini perkembangan perkutut di daerah menjadi sangat ramai dan pemula selalu bertambah. Selain latber di Bareta membentuk paguyuban arisan Randu Agung, Arisan perkutut Bangsal, paguyuban arisan perkutut Sempolan dan Kalisat Singojoyo membuat perkututan “arus bawah” semarak. Bahkan dari Pengda Bondowoso Matisuri yang mengadopsi cara tersebut membuat kungmania pemula di bondowoso menggeliat.

JUARA PIYIK HANGING

Sementara hasil latber Bareta bersatu pada (19/11) di kelas piyik yunior mengorbitkan Batu Hitam bergelang Adib menjadi yang terbaik pertama. Dan di kelas piyik hanging Putri Salju milik Didik Singojo bergelang Bhim moncer di dipodium pertama. AB-ANA/end

Tinggalkan Komentar

Advertisement