Loading Posts...

Advertisement

 

MB Cikal King Besutan H Abdul King’s Robin Cetak Kemenangan Di kelas Ekor Hitam di BnR Satoe Cup Jakarta

JAKARTA, agrobisburung.com – Setelah memboyong motor pecan kemarin di Villa 27, Murai Batu Chikal King jagoan H. Abdul King’S Robinkembali menuai prestasi di even prestisius BnR Satoe Cup yang bertempat di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta, Minggu 15 November 2020.

CREW H. ABDUL KING’S ROBIN. BANGGA BISA MENANG DI BnR SATOE CUP MURAI BATU KELAS EKOR HITAM

Bertarung di kelas Ekor Hitam BnR Vit, Chikal King mampu mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya dari awal sampai akhir hingga berujung dengan juara. Berbekal prestasi yang cukup mengesankan akhir-akhir ini di pentas perkicauan nasional, tampaknya Chikal King mampu bermain cukup apik sampai juri pun tanpa ragu memberikan koncer kemenangan.

CHIKAL KING. LANJUT KE EVEN BESAR BERIKUTNYA 1’TH ANNIVERSARY KAW FET BnR.

Unggul di kelas ini, sang pemiliknya H. Abdul kembali menurunkan di sesi selanjutnya. Akan tetapi dewi fortuna belum berpihak sehingga gagal meraih juara. Meski demikian, Chikal King tetap menjadi pusat perhatian para penonton dan mania murai batu yang sedang menyaksikannya. Kualitas yang cukup mumpuni membuat gacoan kicuamania asal Bogor ini, tetap eksis di jalur juara. “Mudah-Mudahan di even-even besar berikutnya Chikal King dalam kondisi prima dan stabil hingga bias membawa pulang hadiah,”ujar H. Abdul. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement