Loading Posts...

Advertisement

 

MB Tengil Jagoan Olix Mr Joss Boyong Mobil Di BnR Satoe Cup Jakarta

JAKARTA, agrobisburung.com – Kesuksesan kembali diraih oleh  Olix Mr Joss dari Kota Gajah Lampung. Salah satu jagoan barunya yang bernama Tengil berhasil mencetak kemenangan di laga kelas utama sekaligus membawa pulang hadiah utama mobil di even prestisius BnR Satoe Cup, yang bertempat di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta, Minggu 15 November 2020.

CREW OLIX MR. JOSS. BERFOSE BERSAMA USAI RAYAKAN KEMENANGAN DI KELAS UTAMA HADIAH MOBIL.

Umi Kasum yang mengawalnya di lapangan, tampaknya banyak yang menduga bahwa burung yang digantangnya SS. Akan tetapi Tengil yang merupakan koleksi lainnya Olix Mr. Joss yang berhasil mendapatkan hadiah utama ini. Penampilan yang istimewa dengan lagu roll tembak serta volume kencang dan speed rapet kerap dikeluarkan sepanjang lomba. Al Hasil gelaran utama yang full gantangan 36 G mampu diboyongnya.

UMI KASUM. TENGIL SUKSES DI KELAS UTAMA.

SS sendiri di kelas Harga Diri menempati urutan ke-3. Sebelumnya di Piala Pasundan 4 yang kemas RGN, berhasil membawa mobil. Sungguh luar biasa jagoan Mr Olix ini banyak berprestasi di even-even nasional yang berhadiahkan mobil. Tengil yang baru diturunkannya mampu menampilkan yang terbaik hingga memikat sang pengadil di lapangan untuk memberikan koncer.

Anniversary KAW Feat BnR yang akan berlangsung Minggu 13 Desember 2020, menjadi incaran berikutnya beberapa koleksi Olix Mr Joss ini untuk berprestasi. Hadiah utama mobil tentunya yang siap kembali dibawa pulang. AB-IRE      

Tinggalkan Komentar

Advertisement