Loading Posts...

Advertisement

 

MB Kubota Milik Ryan VR 43 Nyaris Nyeri di BnR Satoe Cup Jakarta

JAKARTA, agrobisburung.com – Murai Batu Kubota milik VR 43 tampaknya menjadi burung yang paling menonjol digelaran BnR Satoe Cup I yang berlangsung di Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta, Minggu 15 November 2020. Di kelas pembuka yang memainkan kelas Harga Diri dengan tiket Rp 5 Juta,  jagoan Ryan yang merupakan hasil peninggalan Almarhum Kakaknya sukses menembus juara pertama. Lagu ngeroll tembak beserta isiannya mampu disuguhkan cukup baik sepanjang lomba.

BERFOSE BERSAMA BANG BOY. CETAK KEMENANGAN DI KELAS HARGA DIRI.

Bukan itu saja yang turun merupakan burung berkelas yang sering berprestasi di kancah perkicauan nasional. Namun Kubota mampu mengatsinya setelah aksinya cukup mempesona hingga Korlap dan IP yang tugas untuk memimpin kelas bergengsi ini, memberikan koncer lebih banyak. Pagi itu Kubota memang tampil mentereng dan layak berada di tangga juara.

CREW VR 43. KUBOTA SIAP MEMBERIOKAN PENAMPILAN TERBAIK LAGI DI EVEN BESAR BERIKUTNYA.

Setelah unggul di kelas Harga diri, sang pemiliknya Ryan kembali menurunkannya di laga kelas Bang Boy yang juga kalah gengsinya karena sama tiketnya Rp 5 Juta. Kubota yang main cukup apik dari awal sampai akhir kembali menjadi pusat perhatian mania Murai Batu serta Korlap dan IP yang memimpin penilaian. Seperti biasa Kubota mampu mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya serta volume kencang dan nyaris memenangkannya lagi. Diakhir penilaian, Kubota harus puas menempati posisi runner-up.

Kehebatan Kubota memang tak usah diragukan lagi di pentas even nasional. Di BnR Award 2019, AGJ Cup dan Hello Kitty Cup Jakarta mampu menjadi yang terbaik. Kubota mainnya cukup dua kali hingga dikelas-kelas bergengsi lainnya tak turun. Dan usai even ini, Kubota siap memberikan prestasi lagi di even prestisius lainnya 1’th Anniversary KAW Feat BnR, Minggu 13 Desember mendatang. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement