Loading Posts...

Advertisement

 

Sempat Macet Ganti Pasangan, LB Heium Akhirnya Temukan Titik Klimaksnya

BATANG, agrobisburung.com – Nama lovebird Helium mungkin sudah banyak di kenal kaum kekek mania di blok tengah, lovebird dari kota Batang Jawa Tengah ini sudah sering sering mengisi dafatr juara di berbagai gelaran bergengsi. Dengan tipikalnya konslet durasi dengan jeda yang bisa dikata rapat mampu memposisikan lovebird milik Firman Dwi Dari Dumons SF asal Batang ini di deretan lovebird berprestasi tanah air.

Helium kembali ke top performa nya dengan juara di kelas Menara

Sempat memiliki kendala beberapa bulan lalu karena pasangannya (betina) mati dan harus absen di beberapa lomba. Penjajakan dengan menganti betina baru sampai dilakukan 3 kali dan harus menemukan yang pas dan klik untuk menstabilkan birahi Helium. Setelah dengan proses yang cukup menyita waktu akhirnya Heium menemukan pasangannya dan di akui sang pemilik Mr.Firman durasi nya sekarang tambah molor 2 kali lipat dari sebelumnya.

Membuktikan penampilanya yang sempat tertunda akhirnya Helium bertandang ke kota kretek Kudus dalam gelaran Piala Kretek 4 dan benar helium benar benar top perform dengan durasi rata rata 2 menit persekali pukul memantapkan namanya di daftar juara pertama di kelas Menara.

Di temui agrobisburung.com di selesai gelaran Mr.Firman mengatakan sangat lega Helium bisa kembali ke titik performanya meski hanya kebagian juara di satu kelas dari beberapa kelas yang diikutinya. Lebih membanggakan Helium kerjanya lebih maksimal dengan durasi yang lebih molor dari sebelu ganti pasangan. AB-AGU

Tinggalkan Komentar

Advertisement