Loading Posts...

Advertisement

 

Puas Dengan Raja Tengkung H Yusuf & Ruspandi Banyuates Sampang kembali Boyong Bangkit JBM Malang Dengan Mahar Rp. 160 Juta

MALANG, agrobisburung.com – Puas dengan produk yang dibelinya dari JBM BF Malang beberapa bulan lalu H Yusuf dan Ruspandi, pemilik & perawat Raja Tengkung kembali tandang ke markas JBM. Kedatangan yang sengaja mengejutkan tuan rumah tersebut dilakukannya pada Kamis (12/11) di kediaman Abah Faisol JBM. Setelah ditemui langsung sang tuan rumah Abah Faisol H Yusuf dan Ruspandi langsung mengutarakan maksud kedatangannya dan yang langsung ditanya adalah Mutiara Sejati baru yang sudah diboyong H Tohir PHT Gresik.

H Faisol JBM Deal Melepas beberapa Produknya Senilai Rp. 160 Juta Kepada H Yusuf & Ruspandi

Setelah mengetahui Mutiara Sejati sudah milik orang, H Yusuf bertanya beberapa burung lainnya yang sudah dipantau sejak lama. Termasuk Normal JBM, Kompas Dunia , namun Abah Faisol menyatakan bahwa insyaallah keduanya juga sudah milik H Tohir PHT Gresik. Tentu hal ini membuat H Yusuf dan Ruspandi kaget karena burung istimewa yang diinginkannya sudah jadi milik orang lain.

H Yusuf & Ruspandi cocok dengan produk JBM

Mengetahui sang tamu nampaknya memang berburu buru lapangan akhrinya Abah Faisol mengangkat satu burung pelapis JBM yang masuk juara 3 di lomba Pasuruan pada Minggu (01/11) yang diberi nama Bangkit JBM (JBM 4264). Dan setelah merasa puas memantau burung pelapis JMB, Bangkit JBM langsung dibungkus oleh H Yusuf & Ruspandi senilai Rp. 160 juta. Dalam transaksi tersebut juga disertakan beberapa burung pantauan lainnya JBM bergelang 4169, betina dua ekor, jadi total burung yang diboyong keduanya ada 4 ekor dengan mahar Rp. 160 juta.

” Insyaallah saya akan selalu datang ke JBM untuk berburu burung lomba dan bahan ternak, semoga barokah. Dan juga selain hubungan karena hobi saya dan Ruspandi juga mendapatkan dan belajar pengalaman berbagai macam ilmu yang menurut saya penting. Terima kasih Abah Faisol atas dukungannya untuk memberikan burung burung lomba yang bermental baja dan bagus,” kata H Yusuf yang diiyakan Ruspandi. AB-ISO/END

Tinggalkan Komentar

Advertisement