Loading Posts...

Advertisement

      

King Cobra, Misteri Widuri & Putra Malang Tampil Garang di Latber Pekalongan # 4 Saskia Bf

PEKALONGAN, agrobisburung.com – Gelaran latber perkutut Pekalongan # 4 kembali di lanjutkan di Lap. Perkutut HW Pekalongan pada Minggu (08/11). Seperti yang sudah berjalan seri latber ini selalu di support peternak di Pekalongan secara bergilran dan di seri ke-4 Saskia Bf menjadi pendukung utama latber. Sebagaimana disampaikan Muhammad Nur, ketua pelaksana lomba bahwa putaran latber di Pekalongan selalu disuport para peternak, hal ini sangat bagus untuk tetapmenjaga kekompakan para peternak untuk memajukan perkutut Pekalongan.

Juara Dewasa Bebas

Sementara itu jalannya lomba berjalan meriah, para pesertanya antusias mengawal para jagonya untuk jadi yang terbaik. Di dewasa bebas King Cobra bergelang BDS milik Joni Pekalongan tampil garang untuk menekuk lawan lawannya. Twin Star bergelang Twin dan Aryo Penangsang bergelang Nova di akhir lomba harus puas di posisi kedua dan ketiga.

Juara Piyik

Dikelas piyik yunior, Misteri Widuri bergelang HRI menjadi yang terbaik di kelasnya dan disusul Putra Malang bergelang ADL milik Haris Tegal sebagai juara pertama di kelas piyik hanging. AB-OVA/end

Juara Piyik

Tinggalkan Komentar

Advertisement