Loading Posts...

Advertisement

     

Dihadiri Pengurus Pengwil Jatim & Pengda Se-Madura, Lagi Lagi Keysha & Sinar Mega Mendominasi dewasa, Semongko & Mutiara Hati Kuasai piyik di Latber New Normal Domisol bf Blega Bangkalan

BLEGA, agrobisburung.com – Latber New Normal Domisol Bf di lapangan Karang Gayam Blega Bangkalan menjadi ajang pamer jawara jawara perkutut terbaik saat ini. Gelaran yang di laksanakan pada Minggu (08/11) benar benar memberikan warna baru untuk perkembangan hobi perkutut di Blega Bangkalan, Apalagi ownernya Domisol BF Mr. Wawan yang sebelumnya menggeluti hobi kicauan mampu memadukan suasana lomba yang menarik. “Alhamdulillah semua lancar, gelaran perdana ini sangat berarti buat saya dan tim karena ini adalah kegiatan hobi perkutut pertama saya dan tim. Terima kasih dukungan kungmania Blega dan madura serta tretan dari luar Madura yang sudah merapat di kota Blega Bangkalan,” ucap Wawan Domisol.

Kru Panitia Domisol Cup

Apalagi hadirnya jajaran pengurus Pengwil Jatim mulai dari ketua Pengwil H Gunawan, Wakil ketua pengwil H Kamil serta ketua bidang dan juga para ketua pengda se-Madura (Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Bangkalan) membuat lomba Domisol sebagai ajang yang bergengsi. Apalagi sejak “maklumat” para ketua pengda dan ketua juri Madura berkumpul terlihat geliat kekompakan kungmania Madura sangat solid.

Pemenang Doorprizes sepeda motor
Ketua Pengwil Jatim Memantau Langsung jalannya lomba

Kesuksesan latber kali ini benar benar joss, pasalnya sejak sebulan lalu brosur lombanya sudah di sebar ke berbagai group kungmania sehingga pesertanya benar benar membludak. Namun untuk pertarungan di masing masing kelas masih tetap menampilkan jago jago handal di blok timur yangberkuasa. Di Dewasa senior, Keysha bergelang Gemilang milik Tim GM Sampang masih terlalu kuat buat lawan lawannya dan lagi lagi mendominasi jalannya lomba dan meriah podium pertama. Pamungkas bergelang Cakrawala dan Berkah bergelang CTP harus puas di podium kedua dan ketiga.

Juara Dewasa Senior
mr Encung & Bom Bom sukses orbitkan Keysha & Berkah

Di dewasa yunior juga sama pemenanganya, yaitu lagi lagi Sinar Mega bergelang Cakrawa milik H Kurniadi Sumenep. Sinar Mega benar benar menguasai permainannya dengan mengungguli Ajisak bergelang Imoba dan Dewi Shinta bergelang OTE yang merebut posisi kedua dan ketiga.

Juara Dewasa Yunior

Di kelas piyik yunior yang diikuti debutan debutan terlihat membuat persaingan di kelas tersebut menarik, Semongko bergelang M-46 milik Arya team AKS Pamekasan menjadi yang terbaik pertama setelah melibas Bonansa bergelang AKN dan ISrael bergelang HDL yang berada di urutan kedua dan ketiga.

Juara Piyik Yunior
Juara Piyik Hanging

Dan di kelas piyik hanging, debutan Mutiara Hati milik Zaini Kades Pakes Konang orbitan JBN Galis benar benar bikin kejutan. Tampil dominan sepanjang babak Mutiara Hati tak bisa tersentuh lawan lawanya. Junjung Drajat bergelang CTP dan Sayap Mas bergelang Casava yang sudah mengerahkan kemampuannya akhirnya harus puas di posisi kedua dan ketiga. AB-ARM/end

Juara Piyik Yunior

Tinggalkan Komentar

Advertisement