Loading Posts...

Advertisement

      

Bella Israel Kembar Moncer di Latber Pesona P4SI Sidoarjo Bangkit

Sidoarjo, Agrobisburung.Com – Lagi-lagi andalan A Latif Surabaya tampil memukau sehingga dinobatkan sebagai juara I Pesona P4SI Sidoarjo Bangkit di gantangan Kinara BC (1/11), Kini yang diorbitkan pemilik DL-SWK BF adalah Bella mampu moncer bersama Israel jagoan Suradji Sidoarjo dan Kembar debutan baru Leo 86 Nganjuk yang keluar sebagai juara II dan III.

Juara I-V Latber Sidoarjo Bangkit

Bella yang menempati gantangan 55 dijoki sendiri oleh A Latif dan sejak babak pertama memang sudah tampil secara optimal hingga babak terakhir, sehingga layak menyandang gelar sebagai juara I. Sementara Israel gantangan 18 gacoan Suradji yang sudah melang-lang buana dan sudah menorehkan banyak prestasi mampu merebut posisi ke II, sementara Kembar yang baru seminggu dirawat Leo 86 mampu menunjukan performanya tampil diurutan ke III.

Juara VI – X Latber Pesona Sidoarjo Bangkit

Sedangkan juara IV diraih Wali yang menempati gantangan 12 andalan Agus Waluyo pemilik Wal BF Surabaya, ditempel ketat Odong-Odong andalan Ferry Sidoarjo yang keluar sebagai juara V. Meskipun hanya sekdar Latihan Bareng, tetapi peserta lomba cukup bagus datang dari beberapa daerah selain Sidoarjo sendiri.

Juara XI – XV Latber Pesona Sidoarjo Bangkit

Tidak hanya Sidoarjo-Surabaya dan sekitarnya tetapi juga dari Bangkalan bahkan juga dari wilayah barat Jawa Timur yang dipimpin Su’udi membawa tim Nganjuk Ora Sepele turun meramaikan gelaran yang dihelat P4SI Sidoarjo. Sulthon ketua bidang lomba P4SI pengcab Sidoarjo mengharap, gelaran yang telah rutin diadakan di Kinara BC ini benar benar mampu sebagai ajang para peserta untuk memandu bakat puter-puter andalanya yang disiapkan untuk lomba yang lebih besar.

Team Nganjuk Ora Sepele ikut berpartisipasi

“Tentu kami sebagai panitia sangat berterima kasih ada partisipasi semua peserta yang ikut ambil bagian, tentu tidak ada gading yang tidak retak untuk itu kami mohon maaf apabilah dalam pelaksanaan ada kekurangan dan memang manusia tidak luput dari salah, sekali lagi terima kasih dan mohon maaf yang sebesar besarnya sampai jumpa digelaran P4SI Sidoarjo,” ujar Sofwan ketua P4SI Pengcab Sidoarjo. AB-UTE  

Peserta ngobrol sambil nunggu pengumuman pemenang
Suasana kebersamaan saat latber inilah yang menjadi perekat persaudaraan

  

Tinggalkan Komentar

Advertisement