Loading Posts...

Advertisement

     

Genapi Kemenangan Di Kelas Murai Batu, DT Delta Pandawa Juara Umum Di Royal Festival 2 Surabaya Bareng Mahkota SF

SURABAYA, agrobisburung.com – Banyak suguhan materi burung, terutama si ekor panjang, saat gelaran Royal Festival 2 yang berlangsung di komplek Kodam V Brawijaya Surabaya, Minggu (1/11) silam. Meski sempat terjadi kericuhan karena protes penilaian, hal tersebut tidak membuat animo peserta surut, bahkan karena berbekal yakin dengan potensi yang dimiliki masing masing amunisi membuat lomba dinanti bak pertunjukkan bagi siapapun yang berdiri di pinggir lapangan.

MB Ganbatte Bawa Pulang Yamaha NMax
Tiara BF Dengan Amunisi MB Gareng Dan Ghostbuster

Salah satunya Yudhistira SF dengan gaco nyar, Murai Batu Ganbatte mampu membawa pulang hadiah uang Rp 30 juta serta 1 unit motor Yamaha NMax. Detilnya, juara di tiket utama Rp 5 juta G15 serta tiket Rp 3.5 juta G18. “Alhamdulillah burung performanya bagus,” papar Yudhistira usai gelaran. Seakan menggenapi performa apiknya di hari itu, Yudhistira kali ini mengusung DT Delta Pandawa juga berhasil memboyong piala juara umum BC bersama Mahkota SF yang dipandegani Abah Udin.

Sukses Deltasari SF Bersama MB Ganbatte
CI Sliut Mahkota SF Nyaris Hattrick

Ngomong soal Mahkota SF, tim 1 ini juga tak pernah sepi dari prestasi, contoh, Cucak Ijo Sliut yang jadi andalan, kali ini sukses bersaing lantaran mengantongi 2 kali juara 1 dan posisi 3 kelas Jatim, dimana di situ tercatat sebagai juara 1, nama Pro Hyper Yudhistira serta Green Gaspoll milik Abah Hudan 911 SF.

911 SF Bangga Dengan Performa MB Petir Dan Arjun

Nah, 911 SF dengan manajer lapangan Taufiq Wibisono, sukses menghantarkan Petir dan Arjun menjadi juara sekaligus membawa pulang 1 unit sepeda motor. Nampak pula di lapangan, Grandong Alex Superman BF Gresik, juara 1 Mega Bintang A dan juara 2 Mega Bintang B. Saat ditemui usai sesi B, tim Pak Alex, waktu itu absen karena sedang berlomba di Malang, terdiri dari Bang Rico Simajuntak, Mas Mayok serta adiknya Herman, menuturkan event selanjutnya yang siap dihadiri burung yang dominan isian Lovebird tersebut adalah Piala Raja Kediri. Selanjutnya ada Tiara BF yang dikawal langsung Mario serta Bunda Ira sukses menghantarkan Murai Batu Ghostbuster juga Garengnya Yanuar yang terkenal dengan gaya hyper berbekal isian burung Cililin serta Lovebird. “Next semoga bisa full tim di Piala Raja Kediri, ” ujar Bunda Ira.

Tampilan Perdana MB Opium SGR Bersama NC

Debutan Nyar MB Opium SGR Njarak Community

Terakhir, ada Wahono beserta arek arek Njarak Community (NC), dengan perjuangan berat akhirnya mampu membawa kebahagiaan di wajah mereka karena Murai Batu Opium SGR mampu tampil ciamik. Juara 1 di kelas neraka, sedangkan Opium perdana diturunkan event besar. Berbekal isian panjang Kenari sambung Cililin, sesi Mega Bintang B, Ia harus bersaing dengan burung seperti Grandong Alex Superman BF, Ghostbuster Mario Tiara BF serta Rock n Roll Abah Hudan SMM 911 SF.

Tim Superman BF Gresik Kawal MB Grandong

Debutan nyar NC ini patut dinanti lantaran usia tergolong muda yakni 8 bulanan dengan model rawatan, tiap hari di kandang umbaran dengan extra fooding jangkrik, 4 – 5 serta kroto satu cepuk. H -1 lomba hanya diberi kroto. “Opium SGR ini milik Abah Seno, Alhamdulillah perdana event besar bisa bersaing, sebelumnya pengetesan lomba Polsek,” pungkas Wahono sembari menjelaskan Polsek artinya Poll Seket jika di Bahasa Indonesiakan, mentok ikut lomba dengan tiket 50 ribu rupiah. AB-IKO

Tinggalkan Komentar

Advertisement