Loading Posts...

Advertisement

      

MB Jati Roban & Kapten Unjuk Prestasi di Piala Subang Larang

INDRAMAYU, agrobisburung.com – Murai Batu Jati Roban dan Kapten jagoan Tri dari Indramayu kembali berprestasi di kancah perkicauan nasional. Kali ini di Piala Subang Larang yang dikemas Ronggolawe Nusantara di Lapangan Bola Tambak Dahan Subang, Minggu 1 November 2020, berhasil mengais kemenangan.

KAPTEN. RAIH JUARA DI KELAS APBN.

Burung Lawas Jati Roban yang merupakan kakeknya burung mapan Kapten dan Densus, sukses menembus tangga juara di laga kelas utama. Tampil istimewa dengan lagu roll tembaknya disertai isian yang komplit dan volume kencang membuat para penonton pun cukup terpesona. Begitu pun dengan sang pengadil di lapangan yang tanpa ragu memberikan bendera koncer penuh.

JATI ROBAN. MENANGI KELAS UTAMA

Satu lagi koleksi Tri yang mampu menjadi pusat perhatian mania murai batu yakni Kapten. Cucu dari murai batu jawara Jati Roban ini, mampu mendulang kemenangan di kelas APBN. Bermain cukup apik dari awal sampai akhir penilaian berujung dengan juara. Penampilan yang terbilang mewah ini mampu menyingkirkan sejumlah burung berkualitas dari berbagai daerah.

Jati Roban serta Kapten sendiri akan diturunkan lagi oleh sang pemiliknya di laga even besar Piala Kota Kembang 3, pecan depan. Catatan kemenangan ini juga merupakan modal awal untuk tampil lebih baik lagi di even berikutnya. Apalagi kondisi keduanya sangat memungkinkan tampil mewah hingga bias membawa pulang hadiah.

“Mudah-Mudahan saja ada rezekinya serta keduanya Jati Roban dan Kapten tampil meyakinkan dan dapet hadiah,”ujar Tri. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement