Loading Posts...

Advertisement

     

Kamasutra, Baratayudha & Tak Pikir Pikir Bersinar di Road To Final Lengkob Cup Bandung


BANDUNG, agrobisburung.com – Pasanggiri Puter Pelung Road To Final Lengkob Cup di Padepokan Lengkob Manglayang Bandung, Minggu (1/11), menjadi ajang perang bintang puter pelung blok Jabar. Di tiga kelas yang dilombakan, ketiganya dikuasai tiga burung yang berbeda dengan kualitas jempolan. Selain peserta dari Jabar, hadir pula perwakilan dari blok Jabodetabekar. Gantangan terisi full didua kelas madya dan utama, sedangkan kelas BOB (Best Off The Best) yang hanya diikuti 20 burung terbaik. 

Juara BOB. 
Tak Pikir Pikir (BOB), Kamasutra (Madya) & Baratayudha (Utama).

Kamasutra membuka kemenangan di kelas madya, yang digelar mulai jam 3 sore. Penampilan Kamasutra cukup konsisten, sehingga memperoleh nilai tertinggi dan meraih podium pertama. “Alhamdulillah, Kamasutra on fire. Pemanasan di kelas madya langsung tancap gas, merebut juara pertama,” ujar Bayu DNS BF Bandung. 

JUARA UTAMA
JUARA MADYA

Di kelas utama, giliran Baratayudha yang naik podium pertama. Andalan H. Mulya Elsa BF Garut yang bergelang MIX ini sukses mengoleksi bendera tiga warna hitam rata. Baratayudha menyisihkan dua jago Hary Sambodo Smile BF Bekasi, yakni Kepikiran dan Tak Pikir Pikir, sebagai pesaing utamanya. 

Kwok Mania guyub rukun.
Hary Sambodo: Tak Pikir Pikir juara BOB.

Kemudian, di kelas BOB Kamasutra lanjut lagi persaingan bersama burung-burung papan atas lainnya. Meski berhasil tembus 4.warna di babak 1 dan 2, namun di kelas BOB ini Kamasutra harus puas berada diposisi runner-up, dibawah Tak Pikir Pikir (Barata-422), yang tampil lebih meyakinkan dengan perolehan 4 warna di babak 1, 2 dan 3. “Alhamdulillah, Tak Pikir Pikir bisa menunjukkan kualitas aslinya di partai terakhir. Sebelumnya di kelas utama burung ini juga berhasil menduduki posisi ketiga,” ungkap Hary Sambodo Smile BF Bekasi. 

Suasana lomba.
Menikmati lomba.

Partai Final Lengkob Cup rencananya akan digelar 28 Nopember 2020 mendatang. “Insyaallah final nanti kita akan gelar di indoor yang lebih luas, karena dipastikan peserta membludak,” kata Anjar, ketua P5SI Pengwil Jabar, yang didampingi Ardhy Arenna BF, pemain senior puter pelung nasional. AB-AMA

Tinggalkan Komentar

Advertisement