Loading Posts...

Advertisement

 

Prabowo Berkuasa, Primadona & Kamalau Melejit di Hasanudin Cup LP. Sulawesi Selatan

MAKASSAR, agrobisburung.com Semarak hobi perkutut tanah air tidak hanya di pulau Jawa, beberapa daerah/pulau di luar Jawa seperti Bali, NTB, Kalimantan, Sumatera juga ikutan berhgeliat. Pun demikian di Sulawesi, khususnya di Makassar geliat hobi perkutut juga meriah dan ini terlihat di gelaran Liga Perkutut Hasanuddin dalam even Hasanuddin Cup yang di gelar pada Minggu (25/10) di lapangan Toddopoli Makasar Sulawesi Selatan.

JUARA DEWASA

Di gelaran tersebut kungmania yang hadir menampilkan jago jago terbaiknya, persaingan antar jawara juga terlihat seru. Di dewasa senior kapium jawara lawas Prabowo bergelang TKL berkuasa selama lomba, tampil dominan di hadapan lawan lawannya membuat Prabowo menang mutlak dari Batitusta bergelang SNO dan Pengkor bergelang Adenium. Keduanya di akhir lomba harus puas berada diurutan kedua dan ketiga.

JUARA PIYIK

Di dewasa yunior, debutan anyar Primadona bergelang Sinyho milik Sinyho Soppeng melejit di atas lawan lawannya. Heboh milik Cenggak Belawa dan Mat Peci milik Wisnu mengekor di belakang Primadona. Perseteruan di tiga besar sebenarnya sangat seru Mat Peci yang menjadi pemuncak klasemen LP Sulawesi Selatan harus puas di posisi ketiga.

SUASANA LOMBA

Dan di kelas piyik yunior, Kamalau bergelang Bagus milik Andi Unru Maros melejit di podium utama dan mengunci kemenangann di posisi pertama. Menyusul Buser muda bergelang Starvan dan Sinar Sengkang bergelang Adenium diurutan kedua dan ketiga. Sementara di kelas piyik hanging, Hanomang bergelang Amy menjadi yang terbaik pertama di kelasnya.

PARA PESERTA LOMBA

Di akhir lomba, Wisnu Wibawa mengatakan atas nama kungmania Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih kepada kawan kawan yang aktif mengikuti LP Sum-Sul. “Semoga ke depannya perkutut di Makassar Sulawesi Selatan semakin meriah dna semarak,”. AB-END/ANS

Tinggalkan Komentar

Advertisement