Loading Posts...

Advertisement

 

Berbagi Ilmu Perkutut & Silaturahmi Untuk Kumania Baru di markas Joglo’s BF Menuju Depok Bangkit

DEPOK, agrobisburung.com – Mengisi acara libur pada Kamis (29/10) di markas Joglo’s BF Depok di gelar acara silaturahmi dan juga berbagi ilmu untuk pecinta baru hobi perkutut (kungmania pemula). Acara yang digagas Lukas dan Heru Joglo’s merupakan bentuk kepeduliannya untuk bangkitnya kungmania Depok. “Sama sama sebagai kungmania baru rasanya ingin sedikit berbagi ilmu apa, bagaimana dan seperti apa itu seluk beluk hobi perkutut. Bergabung pula para senior, tokoh untuk berbagi ilmu sambil bersilaturahmi antar kungmia Depok dan sekitarnya,” kata Heru Joglos tuan rumah.

ACARA BERBAGI ILMU PERKUTUT UNTUK PEMULA DEPOK
PRAKTEK LANGSUNG DASAR DASAR MERAWAT BURUNG PERKUTUT

Acara silaturahmi yang dihadiri para pemula ini sangat seru, maklum kungmania pemula yang bergabung dalam acara ini berasal dari pecinta hobi kicauan, kutut lokal dan lainnya. Mereka benar benar baru di hobi perkutut sehingga acara tersebut sangat “hidup” mereka banyak bertanya tentang seluk beluk hobi perkutut.

SANTAI BERSAMA DI MARKAS JOGLO’S BF DEPOK

Heru Joglos sebagai tuan rumah menfasilitasi acara tersebut dengan menyiapkan perkutut hasil ternaknya. Pemula yang hadir wajib memegang sendiri burung perkutut untuk mengetahui secara fisik perkutut hasil ternakan. Setelah itu digelar lelang bersama yang dikhususnya untuk pemula dengan mengisi kotak lelang yang hasilkan akan disumbangkan kepada panti asuhan. “Terima kasih atas dukungan semua kawan kawan yang sudah mencukung acara tersebut dan saya melihat langsung bagaiman para pemula sangat sumringah mendapatkan burung perkutut sebagai “modal” hobi barunya di perkutut. Dsn ke depannya saya juga akan tetap mengiatkan acara ini biar kungmania di Depok bangkit,” papar Heru Joglo menutup pembicaraannya dengan agrobisburung.com . AB-END

Tinggalkan Komentar

Advertisement