Loading Posts...

Advertisement

 

MB Simbah Sujud & Kombes Jagoan Hendra SGN Naik Podium di Piala Champion 1

TANGERANG, agrobisburung.com – Murai Batu Simbah Sujud dan Kombes besutan Hendra SGN tampil mentereng digelaran Piala Champion I yang dikemas Radjawali Indonesia Feat DKM 99 Enterprise di Lapangan Samsat BSD Tangerang, Minggu 25 Oktober 2020. Bertarung di kelas DKM, Simbah Sujud menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu burung mapan di tanah air. Materi isian yang komplit disertai volume kencang dan speed rapet dapat dikeluarkan dengan baik dari awal sampai finish. Para penonton pun dibuat tercengang melihat aksinya hingga diakhir penilaian menempatkannya berada di urutan ke-1.

MB SIMBAH SUJUD DAN KOMBES JAGOAN HENDRA SGN NAIK PODIUM DI PIALA CHAMPION I

Satu lagi gacoan Kicaumania asal Jakarta ini yang bernama Kombes menduduki tempat pertama. Di laga ini, Kombes mampu menampilkan yang terbaik. Dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya sejak awal digantang sampai berakhirnya penilaian membuatnya diganjar nomor satu oleh sang juri yang bertugas.

Pertarungan pun terasa cukup ketat mengingan sejumlah burung papan atas ikut ambil bagian gelaran ini. Kombes dan Simbah Sujud merupakan salah satu murai batu potensial yang kerap mendulang prestasi. Dan keduanya pun layak mendapatkan juara di even nasional garapan RI. Usai laga ini, kefuanya siap memberikan penampilan terbaik lagi di even-even besar lainnya di Jabodetabek. AB-IRE

Tinggalkan Komentar

Advertisement