Loading Posts...

Advertisement

      

MB Raspati & Bongkar Eksis, Royal Sakura SF & Wani BC Duduki Juara Umum di BLA Cup 4 di Bandung

BANDUNG, agrobisburung.com – Murai Batu Raspati kembali memberikan kado terindah buat sang pemiliknya Nandi dari KKLB Bandung di even Bandung Lautan Api Cup 4 yang dikemas BnR di Lapangan Pusdikajen Lembang Bandung, Minggu 25 Oktober 2020. Tampil mentereng di kelas Ring Kagum, dengan mengeluarkan tembakan dahsyatnya disertai isian yang komplit sepanjang lomba menempatkannya berada di urutan ke-1.

RASPATI. UNGGUL DI KELAS RING KAGUM.

Bongkar milik H. Iwan dari Dompet SF dengan kawalan Gepeng Sulaeman di lapangan juga bermain cukup bagus di kelas Murai Batu Ring Kagum. Penampilannya yang cukup mengesankan dengan lagu roll tembaknya disertai volume kencang dikeluarkannya cukup baik dari awal sampai akhir. Hasilnya pun cukup membanggakan dengan menduduki urutan ke-2. Di kelas Murai Batu Crowned Eagle, Bongkar pun menjadi pusat perhatian dengan menempati posisi runner-up.

BONGKAR. RAIH DUA KALI RUNNER-UP DI KELAS MURAI BATU.

Perebutan gelar Juara Umum tampaknya di kuasai kicaumania Kota Kembang. Di Single Fighter, Royal Sakura SF yang diarsiteki Ivan Syam dinobatkan keluar sebagai Juara Umum. Dengan mengumpulkan poin 6 juara pertama, Royal Sakura Sf tak bias disusul oleh kicaumania lainnya.

ROYAL SAKURA SF. KEMBALI RAIH TAHTA JUARA UMUM SF.

Kemudian Wani BC yang dikomandoi langsung H. Hadi berhasil keluar sebagai Juara Umum BC. Usai lomba yang di umumkan panitia, Wani BC mengumpulkan poin 4 juara pertamanya.  Royal Sakura dan Wani BC pun siap memberikan yang terbaik lagi di even berikutnya Piala Kota Kembang 2 kemasan Oriq Jaya (8/11) mendatang.  AB-IRE

WANI BC. KELUAR SEBAGAI JURA UMUM BC.

Tinggalkan Komentar

Advertisement