Loading Posts...

Advertisement

     

Buktikan Kualitasnya, MB SS Rebut Kelas Harga Diri Di Bandung Lautan Api Cup # 4

BANDUNG, agrobisburung.com – Murai Batu Semar Sakti kembali menorehkan prestasi gemilang di pentas perkicauan nasional. Setelah dua pecan sebelumnya memboyong mobil di even Piala Pasundan 4, kali ini di tiket Rp 5 Juta kelas Harga Diri yang diikuti 20 burung terbaik nasional sukses berada di urutan pertama pada gelaran Bandung Lautan Api Cup 4 yang dikemas BnR di Lapangan Pusdikajen Lembang Bandung, Minggu 25 Oktober 2020.

BUKTIKAN KUALITAS, MB SS REBUT KELAS HARGA DIRI DI BANDUNG LAUTAN API CUP 4

Andalan Mr Olix yang dikawal Umi di lapangan ini, mampu bermain cukup mewah dari awal sampai akhir penilaian. Lagu ngerol nembak sambil mengeluarkan isiannya digelontorkan cukup baik hingga juri pun tanpa ragu memberikan bendera koncer. Saat ini Semar Sakti memang merupakan salah satu burung terbaik nusantara yang kerap mendulang prestasi di laga kelas bergengsi.

Usai memenangkan laga kelas paling mahal ini, Semar Sakti pun turun di kelas utama lainnya yang berhadiahkan mobil. Namun kinerjanya kurang maksimal sehingga gagal meraih kemenangan. Semar Sakti siap memberikan penampilan terbaiknya lagi di gelaran BnR Satoe yang bakal digelar di Taman Cibubur, Minggu 15 November 2020.   

Tinggalkan Komentar

Advertisement